banner
BeritaMetropolitanTNI / POLRI

Babinsa Koramil 05/KJ Laksanakan Patroli Wilayah Cegah Tawuran Remaja dan Balap Liar

34
×

Babinsa Koramil 05/KJ Laksanakan Patroli Wilayah Cegah Tawuran Remaja dan Balap Liar

Sebarkan artikel ini

Jakarta, TargetBerita.co.id,- Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas terutama tawuran dan balapan liar, serta genk motor, yang meresahkan masyarakat, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Serda Sulistiyono bersama anggota Mitra Jaya melaksanakan patroli malam hingga dini hari diwilayah binaan. Selasa (07/11/2023)

Danramil 05/KJ Mayor Arh Wahyu Suko Sasongko mengatakan, Babinsa Serda Sulistiyono menyampaikan bahwa, kegiatan patroli malam bersama dalam rangka mengantisipasi balap liar dan antisipasi tawuran, akan rutin kami laksanakan dalam rangka menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, dan aksi tawuran pihaknya akan selalu siap meningkatkan aktivitas patroli bersama anggota Mitra Jaya ke lokasi yang rawan, khususnya kerawanan balap liar dan tawuran.

Rute dalam kegiatan patroli pada malam hari ini meliputi, Jl. Kedoya Raya, Jl. Pilar, Jl. Kedoya Duri Raya, Jl Grenville, Jl Mangga, Jl Panjang, Jl. Arteri Kelapa Dua, Jl. Kebon Jeruk, Jl. Lapangan Bola, Jl. Perjuangan.

“ Pelaksanaan patroli gabungan pada malam ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya laka lantas yang salah satunya faktornya adalah balap liar,” ujar Danramil. (Ricky)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *