banner
BantenBeritaDaerahNasionalNewsTerkiniTNI / POLRI

Dandim 0510/Tigaraksa dan Forkopimda Hadiri Upacara HUT ke 78 Bhayangkara

24
×

Dandim 0510/Tigaraksa dan Forkopimda Hadiri Upacara HUT ke 78 Bhayangkara

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Tangerang, Kodam Jaya – Tigaraksa, Bertempat di Lapangan Raden Arya Yudha Negara, Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB menghadiri upacara peringatan Hari Ulang T ahun (HUT) ke 78 Bhayangkara tahun 2024, Senin (01/07/2024).

Pejabat yang hadir dalam upacara, Dr.Andi Ony prihantono S,MSi Pj.Bupati Tangerang, Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM (Kapolresta Tangerang), AKBP Agus Sugiyarso S.IK (Wakapolresta Tangerang), Letkol LeK Kunto wibisono,ST.Han(Dansatrat 211 Tanjung Kait), Ricky Tommy Hasilan,SH.M.H (Kepala Kejari Negeri Kab.Tangerang), Drs.Muhamad kasim.MH (Ketua Pengadilan Agama Kab.Tangerang), Kapten Arh Yoga rosadi r,S.s.t.Han.St (Komandan Denarhanud 003/ARK, Letda CPM Bagas Putra ,S.E.(Mewakili Dandenpom 01/JY), Letda(Laut)Budi (Komandan Pos Kronjo)
k.Peltu Gusri (Mewakili Pos AL Mauk), Khairul bahri siregar (Kepala rutan Tangerang), H.Ues (Nawawi Ketua MUI Kab.Tangerang), Agung Pradana(Danki Satpol PP Kab.Tangerang), Kepala OPD Kab. Tangerang, PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Tangerang, Muhamad Asdiansah (Ketua Anshor Kab.Tangerang) dsn Perwakilan Dari Perusahan.

Sementara itu, Dandim 0510/Tigaraksa bersama seluruh jajaran turut menyampaikan selamat dan sukses atas peringatan HUT ke 78 Bhayangkara kepada Kapolresta Tangerang dan seluruh jajarannya.

“Semoga Polri semakin maju dan jaya. Tetap jaga soliditas dan sinergitas antar seluruh elemen dan komponen bangsa guna mewujudkan kedaulatan dan keamanan yang terjaga,” ungkap Letkol Arh Syarief SB.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0510/Tigaraksa berpesan agar sinergi TNI-Polri tetap jadi Prioritas. Hal itu disuarakannya dengan lantang untuk memastikan kedaulatan wilayah dan keamanan di dalamnya dapat tetap terjaga dengan kerja sama yang guyub dan harmonis.

Sambut tahun politik Pilkada yang penuh dinamika, Dandim juga mengajak seluruhnya untuk bekerja sama menjaga stabilitas dan keamanan dalam memastikan pesta demokrasi di Kabupaten Tangerang berjalan dengan baik serta mengutamakan sikap netralitas.

“Dengan sinergi yang solid, mari kita jaga Kabupaten Tangerang tetap aman dan kondusif dalam setiap agenda besar kedepannya,” tegas Dandim.

(Anchar / Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *