banner
BeritaDaerahLampungNasionalNewsTerkiniTNI / POLRI

Ketua DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-78, Semoga Polri Semakin Presisi dan Dicintai Rakyat

24
×

Ketua DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-78, Semoga Polri Semakin Presisi dan Dicintai Rakyat

Sebarkan artikel ini

Targetberia.co.id Tulang Bawang -Lamping, Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara Republik Indonesia (LPAKN-RI) Profesional Jaringan Mitra Negara (PROJAMIN) Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, “Beni setiawan dan Jajarannya, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

Ucapan itu disampaikan Ketua DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, saat di komplek perkantoran pemkab Tuba, Selasa (02/07/2024).

“Atas nama pribadi dan lembaga DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, kami mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, kepada seluruh jajaran anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Tulang Bawang,” Ucap “Beni Setiawan dan Jajarannya.

“Beni Setiawan dan Jajarannya mendoakan, semoga Polres Tulang Bawang semakin dekat dan dicintai masyarakat dalam memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif di Lingkipun Kabupaten Tulang Bawang Yang Kita Cintai ini,

“Mari kita doakan agar Polres Tulang Bawang, sukses selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar “Beni Setiawan Ketua DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba.

Sambungnya “Beni Setiawan mengajak, kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tulang Bawang memperkuat hubungan dan sinergitas bersama Polri, menciptakan rasa aman, saling peduli, saling mendukung dan menolong, Sehingga diharapkan dapat memberi manfaat positif dalam meningkatkan perekonomian daerah.

Sesuai dengan tema HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Tandasnya,.”

(Ahmad Taupik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *