banner
NasionalPendidikan

Peringatan Hari Pahlawan 10 November Di SMAN 4 PPU

91
×

Peringatan Hari Pahlawan 10 November Di SMAN 4 PPU

Sebarkan artikel ini

Target berita.co.iD penajam Paser Utara – Kaltim, Jum’at 10 November tahun 2023. Upacara peringatan hari pahlawan di pimpin langsung oleh Danramil 03 Babulu. kapten infanteri Martono di SMAN 4 PPU. Dalam peringatan ini, tak lupa Danramil Babulu menghimbau agar perjuangan para pejuang terdahulu tidak putus, karena adanya kita berdiri di sini sekarang adalah hasil perjuangan para pahlawan kita.

Dan untuk anak-anak pelajar SMAN 4 PPU. Maka dengan momen ini cara sederhana untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan. Cukup hormati orang tua dan para pendidik yang ada. Dengan demikian kita sama-sama memerangi kemiskinan dan meningkatkan kualitas pendidikan sebagai langkah mawas diri untuk masa depan anak bangsa, dalam candanya ketika memberikan amanat selaku pembina mengatakan lebih baik siap diri tidak ditunjik daripada ditunjuk namun tidak siap diri, ucapnya lagi. Saat berdiri berdampingan dengan Kepala Sekolah SMAN 4 PPU Hadi Suprayitno S,pd, M. Eng dan Serda Hartono.

Menurut Hadi Suprayitno S,pd, M. Eng, didalam mengisi kemerdekaan ini
Jadilah pelajar yang cerdas, agar dapat berguna bagi nusa dan bangsa. Jangan pernah menyiakan perjuangan para pahlawan kita, tuturnya.

(Sabarnsyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *