banner
BeritaBudayaDaerah

Persahabatan Pemain Silat dan Karate

53
×

Persahabatan Pemain Silat dan Karate

Sebarkan artikel ini

Kaltim, TargetBerita.co.id,- Persahabatan pemain silat dan karate yang dilaksanakan  minggu 03 September 2023 yang berlokasi di Desa. Bukit Subur, Kecamatan. Penajam Paser Utara, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Dalam acara tersebut dihadirkan pula oleh anggota DPRD komisi 1 dari Partai Golkar, Andi Yusuf. Para peserta persahabatan pemain silat dan karate masing-masing berasal dari Kelurahan Muan, Kelurahan Sotek, Kelurahan Riko, Kelurahan Sepan, Kelurahan Pemaluan, Kelurahan Bukit Subur,Kecamatan Penajam Paser Utara.

Dari seluruh kegiatan persahabatan pemain silat dan karate, dipimpin oleh Kadirman yang berasalh dari Kelurahan Riko.Menurutnya, dengan adanya persahabatan pemain silat dankarate ini, semata mata untuk menjalin silaturahmi antar kelurahan.

Kepala Desa Bukit subur, Asep Andrian mengatakan, dirinya sangat antusias terhadap diadakannya kegiatan persahabatan pemain silat dan karate yang dilaksanakan di wilayahnya, kegiatan ini merupakan salah satu agenda yang memang telah dipersiapkan demi terjalin tali silaturahmi yang baik. (Yusran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *