logo tb
BeritaDaerahJawa TimurNasionalNewsSurabayaTerkini

Pertamina Patra Niaga Masif Siagakan Layanan dan Kualitas BBM, Pastikan Penanganan Terukur dan Sesuai Prosedur

60
×

Pertamina Patra Niaga Masif Siagakan Layanan dan Kualitas BBM, Pastikan Penanganan Terukur dan Sesuai Prosedur

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Surabaya- Jawa Timur, SPBU, pelanggan yang mengalami keluhan juga bisa menghubungi via Pertamina Contact Center pada pilihan kanal berikut :

* Call Center 135

PEMIMPIN REDAKSI TARGET BERITA

* ⁠Email pcc135@pertamina.com

* ⁠DM Instagram @pertamina.135

agar dapat segera ditindaklanjuti sesuai prosedur yang berlaku dan untuk update layanan bengkel dapat dilakukan pengecekan pada kanal media sosial Pertamina di @patraniaga.jatimbalinus (Instagram), Rabu (5/11/2025).

“Prioritas utama kami adalah menjamin keamanan suplai serta mutu produk BBM yang diterima masyarakat sesuai dengan regulasi yang berlaku. Setiap tahapan distribusi dilakukan berdasarkan standar yang telah ditetapkan untuk memastikan kualitas produk tetap terjaga dengan mengedepankan aspek layanan cepat dan tepat kepada masyarakat,” tutup Ahad.

(Sonny H. Sayangbati)

Penulis: Sonny H Sayangbati Editor: Niken

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *