banner
BeritaDaerahNasionalNews

Tabrakan kereta KA Turangga vs KA lokal Bandung Raya

258
×

Tabrakan kereta KA Turangga vs KA lokal Bandung Raya

Sebarkan artikel ini

Target Berita.co.id Purwakarta, Tabrakan kereta api di Cicalengka Kabupaten Bandung Jawa Barat, antara kereta api KA Turangga dengan KA lokal Bandung Raya, terjadi pukul. 06.03 wib, Jumat (5/1/2024).

Menurut Humas KAI Daop 2 Bandung Ayep Hanepi mengatakan, Kecelakaan kereta api antara KA Turangga dengan KA lokal Bandung Raya terjadi di jalur petak Stasiun Cicalengka – Haurpugur pukul 06.03 WIB pagi tadi, tuturnya.

Ayep belum bisa memastikan terkait adanya korban atau tidak dalam insiden kecelakaan tersebut. Ia menuturkan bahwa tim dari KAI sedang menuju ke lokasi, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, sementara Data belum, saya lagi ke lokasi,” tuturnya lagi.

Sementara seorang security KAI Agus memberikan keterangan mengenai kecelakaan tersebut kepada wartawan, “KA Turangga datang dari arah timur, dari Surabaya – Gubeng dengan tujuan akhir Bandung, sementara KA Lokal datang dari arah barat tujuan akhir Cicalengka,” tuturnya.

Saat ini proses evakuasi kereta akan dilakukan, dan masih menunggu alat berat jenis crane, sementara pihak kepolisian sudah memberikan garis polisi (police line).

Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar juga belum mendapatkan kronologi kecelakaan, ketika dikonfirmasi oleh Awak Media. Saat ini petugas masih fokus melakukan evakuasi.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *