banner
BantenBeritaDaerahKesehatanNewsTerkiniTNI / POLRI

Babinsa Desa Daon Monitoring Pemeriksaan Kesehatan

24
×

Babinsa Desa Daon Monitoring Pemeriksaan Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Targetberia.co.id Tangerang, Kodam Jaya, Tigaraksa – Babinsa Desa Daon, Koramil 12/Rajeg, Kodim 0510/Trs Koptu Eko Erwanto memonitoring langsung kegiatan di gerai kesehatan pemeriksaan ibu dan anak serta ibu hamil. Pemeriksaan dilakukan di Aula Kantor Desa Daon Kampung Pasar Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Sabtu (06/07/2024).

Pemeriksaan kesehatan di gerai kesehatan tidak lain untuk lebih mengetahui perkembangan tentang kesehatan warga masyarakat. Babinsa desa melakukan pantauan terhadap jalannya pemeriksaan kesehatan secara gratis yang dilakukan oleh UPTD Puskesmas Sukatani.

Sementara, Danramil 12/Rajeg Kapten Arh P. Sihotang berharap dengan adanya pemeriksaan dan pengobatan gratis tersebut dapat memberikan dan mengetahui kondisi kesehatan masyarakat sehingga dapat melakukan antisipasi ataupun hal hal yang di anggap perlu di hindari sejak dini.

“Harapannya agar semakin banyak para masyarakat yang ikut dalam pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan pencegahan sejak dini serta penerapan pola hidup sehat,” paparnya.

Kegiatan juga di hadiri, Sekdes Desa Daon Busairi, Bidan Desa Nung, Puskesmas Sukatani 10 orang, para Ketua RW dan RT se Desa Daon dan warga masyarakat.

(Dayat / Kumar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *