banner
BantenBeritaDaerahNewsTNI / POLRI

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Leuwidamar Laksanakan Pengamanan Tempat-tempat Wisata

1119
×

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Leuwidamar Laksanakan Pengamanan Tempat-tempat Wisata

Sebarkan artikel ini

Target Berita.co.id Lebak, Dalam rangka memberikan Rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan liburan di tempat wisata saba Budaya Baduy Personil Polsek Leuwidamar yang di pimpin Oleh Aiptu Endi, terlihat Brigadir Ghifaldi sedang melaksanakan patroli dan pengamanan tempat Wisata Saba Budaya Baduy di Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Sabtu (30/12/2023).

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan tempat wisata ini merupakan Oprasi terpusat dari Mabes Polri dalam rangka Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Dengan Sandi di daerah hukum Polda Banten adalah “OPS LILIN MAUNG 2023”

Polsek Leuwidamar pastikan pengunjung dan masyarakat benar-benar merasa aman dan nyaman di hari liburnya. Tidak hanya melakukan pengamanan kami juga memberikan himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat.

“Kami berikan Rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan liburan serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan Adat di wilayah baduy dan berhati-hati dalam perjalanan apabila masuk ke baduy luar atau baduy dalam,” Imbuhnya

(Apiyudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *