banner
BeritaDaerahTNI / POLRI

Cek Kesiapan Personel Yang Terlibat Operasi Mantap Brata, Wakapolda Banten Laksanakan Tes Urin

81
×

Cek Kesiapan Personel Yang Terlibat Operasi Mantap Brata, Wakapolda Banten Laksanakan Tes Urin

Sebarkan artikel ini

Serang, TargetBerita.co.id,- Untuk memastikan kesiapan personel yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2023-2024, Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif cek langsung pelaksanaan tes urin yang dilaksanakan di depan gedung Ditreskrimum pada Kamis (19/10)

Kegiatan dihadiri Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif didampingi Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Riko Junaldi serta diikuti seluruh personel yang terlibat OMB.

Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif yang memimpin langsung pemeriksaan tes urin terhadap personel yang terlibat OMB tahun 2023-2024. “Pemeriksaan tes urin ini dilakukan sebagai bagian dari upaya penegakan disiplin, penertiban perilaku, dan penjaminan integritas di lingkungan kepolisian,” kata Sabilul.

Dalam kesempatan tersebut Sabilul¬† juga mengatakan personel yang teribat OMB melaksanakan tes urin sesuai dengan prosedur. “Dalam pemeriksaan ini,¬† secara cermat memeriksa dan memastikan bahwa semua personel yang terlibat OMB menjalani tes urin sesuai dengan prosedur yang ditetapkan. Pemeriksaan tes urin ini bertujuan untuk memastikan bahwa personel tetap menjaga kondisi fisik dan mental yang baik serta tidak terlibat dalam penggunaan narkotika atau zat-zat terlarang lainnya,” ujar Sabilul.

Sabilul menekankan pentingnya menjaga integritas dan disiplin di tubuh kepolisian. “Saya menyampaikan bahwa tindakan pemeriksaan tes urin ini bukan sebagai bentuk penghukuman, tetapi sebagai langkah pencegahan dan pemeliharaan kualitas kerja kepolisian yang profesional dan terpercaya,” ucap Sabilul.

Diakhir, Sabilul mengapresiasi kerjasama dan keterlibatan seluruh personel dalam menjalani tes urin ini. “Saya berharap bahwa tindakan ini dapat memperkuat integritas dan kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh kepolisian kepada masyarakat,” tutup Sabilul. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *