banner
BeritaDaerah

Dihari Ke 3 Babinsa Kopka Anjar Bersama Muspika Parungpanjang Gelar Penegakan Jam Tayang Truck Pengangkut Galian C

55
×

Dihari Ke 3 Babinsa Kopka Anjar Bersama Muspika Parungpanjang Gelar Penegakan Jam Tayang Truck Pengangkut Galian C

Sebarkan artikel ini

Bogor, TargetBerita.co.id, Babinsa Koramil 0621-23/PP Kodim 0621/Surya kencana Kopka Anjar bersama Muspika Kecamatan Parungpanjang kembali melaksanakan kegiatan penegakan jam tayang Truck Tronton pengangkut galian C dengan cara pemutar balikan angkutan yang melintas baik dari jalur Cigudeg menuju Tangerang maupun sebaliknya.

Pelaksanaan pemutar balikan jam tayang Truck Tronton galian C dimulai pukul 07.00 Wib bertempat di depan Makoramil 0621-23/Parungpanjang Jl Raya Sudamanik Kampung Marga Mekar Desa/Kec.Parungpanjang Bogor.

Kegiatan diawali dengan apel gabungan dilanjutkan pengecekan personil dengan jumlah 9 personil terdiri dari Koramil 0621-13/PP,Polsek, Satpol-PP,Dishub dan relawan.

Babinsa Kopka Anjar mengatakan,Kegiatan pemutar balikan jam tayang truk pengangkut galian C ini menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait adanya aktivitas truk yang melanggar jam tayang,Katanya pada Senin 23/10/2023.

“Kami dari Koramil 0621-23/PP bersama Personel gabungan muspika yang terlibat dalam kegiatan ini memberhentikan truk pengangkut galian C yang melanggar jam tayang untuk memutar balik”.jelasnya

Ditempat terpisah Danramil 0621-23/PP Kapten Inf Mulyadi mengatakan,Babinsa terus berperan aktif dan hadir di tengah masyarakat dalam menerima keluhan dari warga binaan,

“Seperti pada hari ke 3 ini Babinsa bersama muspika Parungpanjang melaksanakan kegiatan pemutar balikan truk tronton pengangkut galian C yang melanggar jam tayang”.Terang Danramil (Jon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *