banner
BeritaDaerah

Kapolda Banten Dampingi Kunjungan Kerja Presiden Jokowi, Tinjau Pembangunan Industri dan Berikan Bantuan Pangan di Cilegon

46
×

Kapolda Banten Dampingi Kunjungan Kerja Presiden Jokowi, Tinjau Pembangunan Industri dan Berikan Bantuan Pangan di Cilegon

Sebarkan artikel ini

Cilegon, TargetBerita.co.id,- Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto mendampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja untuk meninjau pembangunan industri sektor petrokimia dan menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat di Cilegon, Banten pada Selasa (12/09).

Turut mendampingi Presiden Jokowi yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

Setibanya di Stadion Seruni, Kota Cilegon, Presiden Jokowi disambut Pj. Gubernur Banten Al Muktabar, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko, dan Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto beserta para Pejabat Utama Polda Banten.

Selanjutnya, Presiden Jokowi menuju PT. Lotte Chemical Indonesia (LCI), Kota Cilegon. Presiden Jokowi meninjau pembangunan area industri dan fasilitas pendukungnya.
Selepas itu, Kepala Negara menuju Kantor Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, untuk menyerahkan bantuan pangan kepada keluarga penerima manfaat. Presiden Jokowi kemudian menuju Pasar Kranggot untuk mengecek harga dan stok kebutuhan pokok serta menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi pedagang.

Dalam kesempatannya, Kapolda Banten mengatakan bahwa dalam rangka penyambutan Presiden Jokowi, ia telah mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia tersebut. “Ratusan personel telah kami kerahkan dalam pengamanan kunjungan kerja Bapak Presiden demi memberikan rasa aman, tertib dan lancar serta mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang mantap dan terkendali,” kata Rudy.

Diakhir Rudy mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan pengamanan Presiden dengan baik. “Alhamdulillah kunjungan Bapak Presiden sesuai dengan harapan kita bersama, lebih khusus saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota kami yang telah optimal dalam mengamankan jalannya kegiatan,” tutup Rudy. (Aan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *