banner
BantenNewsTNI / POLRI

Kapolsek Tirtayasa Melaksanakan Penanaman Sepuluh Juta Pohon Serantak Oleh Polri

39
×

Kapolsek Tirtayasa Melaksanakan Penanaman Sepuluh Juta Pohon Serantak Oleh Polri

Sebarkan artikel ini

Target berita.co.id Serang, Dalam upaya mendukung program Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini dengan Tema ” Penanaman Sepuluh Juta Pohon “Polsek Tirtayasa dengan semangat kebersamaan telah melaksanakan aksi nyata dengan menanam pohon di wilayah kecamatan Tirtayasa.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk ikut serta dalam upaya pelestarian lingkungan dan menjaga kelestarian alam, Rabu (15/11/2023), yang dilaksanakan di kampung Laban, desa Laban, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang.

Kegiatan tersebut melibatkan anggota Polsek Tirtayasa, anggota Koramil Tirtayasa, masyarakat setempat, serta unsur terkait lainnya. Adapun pemilihan pohon dipilih berdasarkan pertimbangan keberlanjutan lingkungan dan manfaat ekologis yang dapat dihasilkan.

Menurut kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. pihaknya sangat bersemangat dalam mendukung program Polri untuk melestarikan negeri penghijauan sejak dini. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keseimbangan ekosistem.

Selain menanam pohon, Polsek Tirtayasa juga aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat sekitar terkait pentingnya pelestarian lingkungan. Keterlibatan masyarakat diharapkan dapat memperkuat kesadaran bersama dalam menjaga keberlanjutan alam demi generasi mendatang.

Selain itu kegiatan ini sejalan dengan visi Polri dalam membangun kesadaran lingkungan dan merangkul partisipasi masyarakat dalam menjaga kelestarian alam. Semoga upaya ini dapat menjadi inspirasi untuk turut serta dalam menjaga keberlanjutan alam demi kehidupan yang lebih baik, ujarnya kembali.

( aan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *