banner
BeritaMetropolitanTNI / POLRI

Resmob Polres Jakarta Barat Gelar Tasyakuran dan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim

74
×

Resmob Polres Jakarta Barat Gelar Tasyakuran dan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Jakarta, TargetBerita.co.id.- Posko Satuan Unit Resmob Reskrim Polres Jakarta Barat tampak beda dari hari biasanya, pasalnya hari Kamis (26/10/2023) Posko tersebut saat ini ramai dikunjungi sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan puluhan anak yatim/piatu dalam agenda tiap bulan rutin untuk mengaji bersama dan syukuran serta berbagi sedikit rezeki dari sejumlah anggota Resmob Polres Jakarta Barat kepada anak yatim/ piatu.

Selain dihadiri oleh seluruh anggota unit resmob Polres Jakbar dan masyarakat sekitar, terlihat hadir juga pimpinan kepala unit resmob Jakarta Barat. Dalam acara tersebut, dimulai pembacaan ayat suci alquran oleh anak yatim/ piatu dan pembacaan tahlil, kemudian ditutup dengan doa bersama.

Saat ditemui Kanit Resmob polres Jakarta Barat mengatakan, acara selamatan dan tasyakuran ini sebagai tanda syukurnya keluarga besar unit resmob Polres Jakarta Barat beserta sekeluarga atas nikmat yang Allah SWT berikan, serta diberikan panjang umur, kesehatan, keselamatan, rizki dan keberkahan.

“Acara syukuran ini diketahui memang sering diadakan dalam rangka tasyakuran, mengucapkan rasa terimakasih dan rasa bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan anugerah dan rahmat serta kesehatan beserta keselamatan selalu untuk kami keluarga besar anggota unit resmob Polres Jakarta Barat” ujar Kanit Unit Resmob Polres Jakbar AKP Bobi Subasri S.T.K.,S.I.K

Lebih lanjut, AKP Bobi Subasri S.T.K., S.I.K mengatakan selain mensyukuri nikmat sehat, selamat ini, juga ia meminta kepada Allah agar seluruh keluarga besar anggota Unit Resmob Polres Jakarta Barat diberi kesehatan, jauh dari musibah dan dapat menjalankan tugas negara yang diembankan dapat dijalankan secara baik dan lancar sesuai dengan amanah.

“Kami juga berharap, agar tali silaturahmi sesama para anggota unit Reskrim dari Resmob Polres Jakarta Barat dan keluarga besarnya yang selama ini berjalan dengan baik, nantinya akan semakin harmonis dan akrab”,harapnya.

Usai acara selamatan yang disudahi dengan pembacaan doa oleh Tokoh Agama, dilanjutkan dengan makan malam bersama dan santunan sejumlah dua puluh (20) anak yatim/piatu yang langsung diserahkan oleh pimpinan dan seluruh anggota Resmob Polres Jakarta Barat.

“Kami atas nama perwakilan dari adik adik anak yatim/ piatu mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota beserta keluarga besar Resmob Polres Jakarta Barat yang selalu peduli dengan para anak yatim/ piatu di wilayah kami, semoga keluarga besar unit resmob Jakarta Barat selalu diberikan kesehatan , panjang umur , keselamatan, rezeki yang berlimpah dan semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT” ungkap Ustad Akbar salah satu tokoh agama di wilayah Kedoya dan juga pengurus para anak yatim/piatu. (Ricky/Rico)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *