banner
TNI / POLRI

Sinergitas Koramil Rangkasbitung dan Polsek Cibadak (TNI-POLRI) Bentuk Komitmen Dalam Menjaga Kamtibmas

44
×

Sinergitas Koramil Rangkasbitung dan Polsek Cibadak (TNI-POLRI) Bentuk Komitmen Dalam Menjaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Target berita.co.id LEBAK, Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kanit Binmas Polsek Cibadak Polres Lebak Bripka Joko Suwito dan Anggota Koramil Rangkasbitung Sertu Kadarusman melaksanakan kegiatan sambang secara bersama di Kp. Pasir Malang Desa Kadu agung Timur Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa malam (14/11/2023) pukul 21.20 Wib.

Kanit Binmas Polsek Cibadak Bripka Joko Suwito dan anggota Koramil Rangkasbitung Sertu Kadarusman melaksanakan kegiatan sambang bersama kepada warga masyarakat merupakan bentuk sinergitas antar instansi yang mempunyai rasa tanggung jawab dan tekad yang sama untuk menciptakan wilayah Kecamatan Cibadak yang aman, nyaman sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Kapolres Lebak AKBP. SUYONO, S.I.K., melalui Kapolsek Cibadak Akp Kasih Suparja, mengatakan, bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kami dalam rangka melaksanakan giat patroli secara bersama dalam rangka mencegah adanya gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cibadak serta memberikan saran, pendapat dan masukan yang berkaitan dengan Kamtibmas terhadap masyarakat yang di sambangi, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi warga dan juga menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Cibadak Polres Lebak, Ucapnya.

Patroli bersama, Kami Laksanakan dengan sungguh – sungguh dan penuh rasa tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebagai bukti bahwa TNI-POLRI selalu sinergi dalam berbagai kegiatan, Tuturnya kembali.

Kapolsek Cibadak juga menghimbau kepada warga masyarakat agar mengaktifkan kembali kegiatan ronda, guna menjaga lingkungan masing-masing dari ancaman gangguan tindak kriminal, selain itu juga kegiatan ronda bisa di siagakan untuk hal-hal lain yang memerlukan pertolongan cepat pada malam hari, tutup Kapolsek Cibadak.

(sudiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *