banner
BantenBeritaDaerahNasionalNewsPendidikanTerkini

Universitas Faletehan Mengadakan Dies Natalis ke-5 untuk Terus Mendorong Inovasi Tri Dharma Perguruan Tinggi

43
×

Universitas Faletehan Mengadakan Dies Natalis ke-5 untuk Terus Mendorong Inovasi Tri Dharma Perguruan Tinggi

Sebarkan artikel ini

Serang,- Universitas Faletehan merayakan Dies Natalis ke-5 dengan tema “Inovasi Berkelanjutan”. Acara ini menandai pencapaian penting dalam perjalanan institusi pendidikan tinggi ini, menegaskan komitmen untuk terus mendorong inovasi dalam tri dharma perguruan tinggi dan mencetak lulusan yang kompeten serta berdaya saing global, Acara berlangsung bertempat di Alun Alun Kota Serang Pada Selasa ( 25 Juni 2024 ).

Wakil Rektor 3, Ibu Hj. Sri Rahayu, S.Kep., M.KKK, dalam sambutannya mewakili Rektor Universitas Faletehan, menyampaikan bahwa acara ini bukan hanya perayaan, tetapi juga refleksi diri atas pencapaian selama lima tahun terakhir. Tema “Inovasi Berkelanjutan” dipilih untuk menggambarkan dedikasi universitas dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Berbagai kegiatan akan digelar untuk memeriahkan perayaan ini, termasuk Faletehan Festival, seminar, pameran UMKM, road show ke SMA se-Banten, job fair industri, kuliah pakar, layanan kesehatan, dan berbagai kompetisi yang melibatkan mahasiswa, dosen, serta masyarakat umum. Kegiatan-kegiatan ini dirancang untuk memperkuat hubungan antara alumni, mahasiswa, dosen, dan seluruh sivitas akademika, serta masyarakat luas.

Ketua Pelaksana Dies Natalis ke-5, Bapak Sadya Bustomi, S.H., M.Kes, menambahkan bahwa perayaan ini juga akan memberikan penghargaan kepada individu dan kelompok yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam mendorong inovasi di berbagai bidang. Ini adalah momentum penting untuk mengapresiasi usaha dan dedikasi seluruh pihak yang terlibat dalam memajukan Universitas Faletehan.

Selamat kepada Universitas Faletehan atas pencapaian lima tahun ini. Semoga semangat inovasi berkelanjutan terus menginspirasi dan membawa kemajuan bagi dunia pendidikan, khususnya di Provinsi Banten dan umumnya masyarakat luas.

(Rahmad Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *