banner
BeritaMetropolitanTNI / POLRI

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Babinsa Koramil 05/KJ Gelar Patroli Malam dan Pemantauan Wilayah

50
×

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Babinsa Koramil 05/KJ Gelar Patroli Malam dan Pemantauan Wilayah

Sebarkan artikel ini

Jakarta, TargetBerita.co.id,- Guna mengantisipasi aksi tawuran remaja maupun gangguan Kamtibmas Lainnya, malam ini Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Sertu Asmaun bersama Mitra Jaya menggelar patroli diwilayah yang dianggap rawan aksi tawuran remaja dan balap liar serta aksi kejahatan lainnya. Kamis (02/11/2023)

Sementara itu, Danramil 05/KJ Mayor Arh Wahyu Suko Sasongko mengatakan, kegiatan monitoring patroli yang dilakukan personil Babinsa bersama anggota Mitra Jaya guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, terutama tawuran remaja yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya.

“ Patroli rutin sudah kita laksanakan, namun demikian saat ini lebih kita tingkatkan, untuk antisipasi gangguan Kamtibmas dan tindakan kejahatan lainnya.

Sementara rute kegiatan patroli pada malam hari ini menyusuri wilayah rawan tawuran dan balap liar diantaranya, Jl.Jeruk Manis
Jl. Perjuangan, Jl. Panjang, Jl. Kepa Duri Raya, Jl.Mangga 2, Jl.Taman Ratu, Jl.Palem Raya, Jl. Panjang Green Garden, Jl.Kedoya Raya, Jl. Metro TV, Jl. Arjuna Utara, Jl. Panjang Arteri Kebon Jeruk, Jl.Raya Arteri kelapa 2, Jl. Raya Pos Pengumben, Jl. Kelapa 2 Raya, Relasi, Jl.Jeruk Manis, Jl.Lapangan Bola, Jl.Kebon Jeruk Raya.

Lebih lanjut, Danramil juga mengatakan, bahwa setiap harinya baik siang maupun malam dirinya telah menyampaikan kepada para anggotanya untuk secara khusus melaksanakan patroli. “Sasaran patroli setiap hari berubah ubah, jadi bisa saja dalam satu lokasi dilaksanakan patroli lebih dari satu kali.” pungkas Danramil.(Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *