banner
BantenBerita

Badak Banten menggelar acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Badak Banten DPC se Zona Enam

41
×

Badak Banten menggelar acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Badak Banten DPC se Zona Enam

Sebarkan artikel ini

Target Berita.co.id Lebak, -Badak Banten Dewan Pimpinan Daerah Lebak H Rukmanul Hatta memberikan SK Kepengurusan Badak Banten Se Zona Enam di Gedung Serba Guna Gumuruh Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak – Banten.

Pelantikan yang dihadiri oleh Bripka Mustrimo SH. ( Bhabinkamtibmas), Sertu Heri Sofian ( Babinsa) , Dian (Perwakilan kec Cileles), Parlan ( Kades Gumuruh), Suryadi (Kades Daroyon), Maman ( Ketua Ormas Jarum Cileles), Adih Subakti ( Ketua KNPI Kec Cileles), Adi Supriadi ( Ketua DPAC Cileles), H. Rukmanul Hata ( Sekjen BB DPD Lebak), Aming Dolar ( Ketua BB DBBS), Ruswa Illahi (Ketua BB Cileles), Erik (Ketua BB DPC Cikulur), Dedy Hidayat (Ketua BB DPC Gunung Kencana), Kader Badak Banten se Zona Enam dan Tamu Undangan.

Pengukuhan Pengurus Badak Banten Se Zona Enam diantaranya kecamatan Cileles, kecamatan Cikulur, kecamatan Gunungkencana, dan kecamatan Banjarsari, untuk memperbarui kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Masing – masing Kecamatan di daerah kabupaten Lebak.

Dalam sambutannya H. Rukmanul Hata yang disapa H. Manul mengatakan ia mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh Kader Badak Banten yang hadir pada acara pelantikan dan pengukuhan Badak banten Se Zona Enam.

“Terima kasih kepada Kader Badak Banten se Zona Enam yang hadir saat ini berharap kita sebagai Organisasi Masyarakat dapat bersinergi dengan pemerintahan di wilayah Masing-masing dan tetap mengedepankan Etika, Soliditas, serta Loyalitas yang tinggi, ” ucap H. Manul

Selanjutnya, semoga dengan Pengurus yang baru dilantik dan dikukuhkan hari ini di wilayah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kecamatan masing – masing, Badak Banten semakin berkembang dan bersinergi dengan Pemerintah setempat, Serta solidaritas, Prioritas dan Kualitas lebih dari sekedar Persaudaraan.” singkatnya.

Sementara menurut Amin Dolar selaku ketua Driver Badak Banten Bersatu saat diwawancarai wartawan ia mengucapkan terimakasih kepada panitia pelantikan dan pengukuhan Badak banten Zona Enam.

“ Saya ucapkan terimakasih telah mengundang dalam pelaksanaan acara ini, semoga yang dilantik dan dikukuhkan pada hari ini badak banten semakin jaya dan diterima dilingkungan masyarakat, serta bertanggungjawab dengan tugasnya semoga Badak Banten semakin Jaya, Solid dan Kompak, “ kata Amin Dolar

Hal senada dikatakan Ruswa Illahi saat dikonfirmasi dirinya mengatakan bahwa, “ semoga dengan pengurus yang baru dilantik dan dikukuhkan Se Zona enam, badak banten semakin kompak lebih mengedepankan soliditas persaudaraan, serta bermitra dengan pemerintah setempat dalam menampung aspirasi masyarakat.”

“ Kami mewakili pengurus se Zona Enam mengucapkan terimakasih, atas doanya sehingga acara pelantikan dan pengukuhan berjalan dengan baik, semoga pengurus Badak Banten se Zona Enam yang baru dilantik dan dikukuhkan bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing. “ pungkasnya

Erik Ketua Badak Banten Dewan Pimpinan Cabang Cikulur yang baru dilantik dan dikukuhkan ia mengatakan bahwa, “ kami berharap selama menjadi pengurus sampai masa akhir periode akan berupaya maksimal untuk membawa nama baik marwah BadaK Banten bail dilingkungan masyarakat maupun di pemerintahan, semoga dengan didasari solidaritas akan memberikan dampak yang positif bagi kita semua selaku kader Badak Banten. “Tutupnya.

(aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *