banner
BeritaMetropolitanPolitik

Bamus Suku Betawi Merekomendasikan KH. Lutfi Hakim Sebagai Bacagub 2024

93
×

Bamus Suku Betawi Merekomendasikan KH. Lutfi Hakim Sebagai Bacagub 2024

Sebarkan artikel ini

Jakarta, TargetBerita.co.id,- Badan Musyawarah ( Bamus) suku Betawi 1982 mendorong beberapa tokoh betawi di Jakarta menjadi bakal sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024. Nama ketua umum Forum Betawi rempuk KH Lutfi hakim masuk dalam pilihan Bamus untuk Pilgub DKI 2024. Ketua umum Badan musyawarah( Bamus ) suku Betawi 1982 haji oding atau bang Zaenuddin saat diwawancara jurnalis produser news disela sela rakernas 1 Bamus suku Betawi 1982 Selasa 24/10/23 menyatakan Kita sangat setuju. Kita dukung betul itu. Memang salah satu dari upaya-upaya dari Kaum Betawi untuk meningkatkan marwahnya, Harkat martabatnya di tanah Jakarta ini, ya mau tidak mau Kita harus ikut terlibat dalam momentum politik, termasuk di dalamnya Pilkada yang akan dilaksanakan nanti pada bulan September 2024. tandasnya.
Kalo Pileg sudah normal lah berjalan, sekarang sih di DPRD itu sudah ada 26 orang Betawi yang jadi anggota DPRD DKI Jakarta. Insya Allah Pileg juga bisa nambah. Pilpres Nya juga damai-damai aja yang pelaksanaan di Jakarta.khusus Pilkada di Jakarta, Kita jujur tengah mempersiapkan tokoh-tokoh Kita untuk nanti Kita majukan, Kita tawarkan ke partai-partai politik. Lima tahun yang lalu pun Kita sudah mencanangkan ini, dan detik itu yang diterima Bu Silvi sebagai tokoh wanita Betawi diterima oleh Demokrat sebagai Calon Wakil Gubernur. Nah, tahun 2024 Kita harus sedikit maksa, bahwa harus ada perwakilan orang Betawi menjadi kandidat di dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta.
Salah satunya yang tengah Kita persiapkan adalah Kyai Haji Lutfi Hakim. Dia tokoh Nahdatul Ulama, Dia juga Ketum FBR, Dia juga tokoh di Betawi. Insya Allah-lah Kita harapkan Kyai Lutfi ini nanti Kita bisa dorong, Kita sosialisasikan dan akan Kita negosiasikan kepada partai-partai politik di Jakarta. Apakah sebagai Gubernur atau Wakil Gubernur.. salah satu peserta rakernas bamus suku Betawi 1982 dari wilayah selatan ‘ ane sangat mendukung sekali bila ketua umum FBR di ajukan sebagai gubernur DKI. beliau cerdas kalem dan tegas. (Niken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *