banner
BantenBeritaDaerahNewsTerkiniTNI / POLRI

Bersama Warga, Kodim 0510/Tigaraksa Giatkan Bakti TNI di Musholla Al-Muhajirin

25
×

Bersama Warga, Kodim 0510/Tigaraksa Giatkan Bakti TNI di Musholla Al-Muhajirin

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Tangerang, Kodam Jaya, Tigaraksa – Sebanyak 30 personel Kodim 0510/Tigaraksa aktif dalam kegiatan Bakti TNI semester I TA 2024, dengan bergotong royong bersama warga di lingkungan Musholla Al-Muhajirin Kp Cibodas RT 15/08, Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Selasa (02/07/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memperkuat keterlibatan TNI dalam membangun kedekatan dengan masyarakat sekaligus meningkatkan kualitas lingkungan sosial dan keagamaan.

Pasiter Kodim 0510/Tigaraksa, Kapten Arja Suarja menegaskan pentingnya keterlibatan aktif TNI dalam kegiatan bakti sosial seperti ini. “Kami berkomitmen untuk selalu mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat di sekitar wilayah kami. Melalui kegiatan ini, kami tidak hanya berkontribusi fisik tetapi juga berusaha mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan dengan warga,” ujarnya.

“Musholla Al-Muhajirin dipilih sebagai lokasi kegiatan bakti kali ini karena merupakan pusat kegiatan ibadah yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat setempat. Dalam kegiatan bergotong royong ini, TNI membantu membersihkan lingkungan musholla serta melakukan perbaikan kecil yang dibutuhkan seperti mengcat dinding.” jelasnya.

“Dengan semangat gotong royong yang diterapkan, diharapkan kebersamaan antara TNI dan masyarakat semakin terjalin kuat untuk mendukung pembangunan nasional secara menyeluruh.” pungkasnya.

Sementara itu, warga setempat sangat mengapresiasi kehadiran dan kontribusi TNI dalam upaya menjaga kebersihan dan keteraturan lingkungan mereka terutama Musholla Al-Muhajirin yang selama jni digunakan untuk kegiatan keagamaan.

(Topik / Dayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *