banner
BeritaJakartaMetropolitanNasionalNewsOtomotifTerkini

BRI KC Jakarta Otista Gelar Undian Simpedes Periode II Tahun 2023

205
×

BRI KC Jakarta Otista Gelar Undian Simpedes Periode II Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Jakarta, Acara Pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2023 memperebutkan Hadiah Grandprize utama 2 unit Mobil All New Ertiga Suzuki dan Hadiah menarik lainnya dengan total ada sebanyak 119 hadiah.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (KC) Jakarta Otista menyelenggarakan acara Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2023 bersama Cabang Pengikut BO Jatinegara dan BO Jakarta Kramat, di City Plaza Jatinegara, Sabtu (15/6/2024).

Acara yang dihadiri kurang lebih dari 200 orang tersebut, Polsek Jatinegara mengerahkan sejumlah personel polisi yang dipimpin oleh PLH Kapolsek Jatinegara AKP Joko Witono, S.Sos, MM.

Dalam acara itu dihadiri perwakilan dari pihak notaris perwakilan dari pihak Kemensos dan perwakilan dari pihak Dinsos.

Hadiah utama kanca Jakarta Kramat
Hadiah Utama Sepeda Motor Yamaha Gear 125 STDR 2023
Hadiah Biasa Televisi Samsung 43 Inchi
Hadiah Biasa Televisi Samsung 32 Inchi
Trivia quis Brimo.

Hadiah Utama Kanca Jakarta Jatinegara
Hadiah Utama 1 Sepeda Motor Suzuki GSX-S Tahun 2023
Hadiah Utama 2 Sepeda Motor Satria Flu 150 Tahun 2023
Hadiah Utama 3 Sepeda Motor Suzuki Nex II Tahun 2023.

Hadiah Utama Kanca Jakarta Otista
Hadiah Hiburan 1 Microwave Sharp
Hadiah Hiburan 2 Microwave Sharp
Hadiah Hiburan 3 Kompor Listrik Ceramic Stove Oxone
Hadiah Hiburan 4 Kompor Listrik Ceramic Stove Oxone
Trivia Quis Brimo.

Hadiah Utama dan biasa Jakarta Otista
Hadiah Utama 1 Sepeda Motor Yamaha Mio M3 125 CW Tahun 2023
Hadiah Biasa 1 TV Sharp Led.
Dalam sambutannya, Pemimpin Cabang BRI KC Jakarta Otista, R Mochamad Yogiprayogi mengatakan acara Pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2023 digelar untuk menentukan nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah dari program Simpedes Semester II Tahun 2023. Selain itu acara ini sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabah BRI yang setia menabung khususnya tabungan Simpedes.

“Acara ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan masyarakat yang dengan setia menabung di BRI. Diharapkan ke depannya BRI semakin dikenal masyarakat dan bisa memberi pelayanan lebih maksimal,” kata Yogiprayogi.

Yogi menyampaikan Komitmen untuk menjadi motor perekonomian Indonesia terus dilakukan BRI melalui perluasan inklusi keuangan. Hal tersebut telah terlihat dari peran BRI mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki dengan memperluas jangkauan dan melakukan pemberdayaan terutama di segmen usaha mikro serta ultramikro.

Selain itu, Kehadiran agen BRILink di tengah masyarakat semakin meningkatkan inklusi keuangan.

Dengan lokasi agen BRILink yang mudah dijangkau, masyarakat bisa mengakses layanan keuangan dari BRI tanpa perlu datang ke unit kerja BRI dan juga meningkatkan layanan aplikasi internet dan mobile banking atau BRImo menghadirkan kemudahan layanan perbankan berbasis digital.

“Kehadiran agen BRILink ini bukan cuma menguntungkan BRI. Masyarakat yang menjadi agen BRILink juga menikmati keuntungan ini dan BRI terus memberikan edukasi kepada AgenBRILink untuk dapat melayani transaksi keuangan masyarakat dengan aman dan nyaman begitu juga dengan layanan aplikasi internet dan mobile banking atau BRImo,” ujar Pemimpin Cabang BRI KC Jakarta Otista, R Mochamad Yogiprayogi.

Pada acara Pengundian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2023 Hadiah Grandprize utama 2 unit Mobil All New Ertiga Suzuki berhasil diraih oleh; Erni Rahayu nasabah BRI Unit Rawasari Jakarta dan Sri Indarti nasabah BRI Unit Kayumanis Jakarta.

Di sesi akhir dilakukan pemutaran hadiah grand price Jakarta Otista 1 Buah Mobil (Mobil Suzuki All New R3 Ga Tahun 2023) dan Pemutaran Hadiah Grand Price Jakarta Otista (Mobil Suzuki All New R3 Gl Tahun 2023).

Pemimpin Cabang BRI KC Jakartau Otista R Mochamad Yogiprayogi saat menyerahkan Hadiah Grandprize utama 2 uni Mobil All New Ertiga Suzuki ‘Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2023’ kepada perwakilan pemenang.

Ricky / Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *