banner
BeritaFood & TravelMetropolitanNewsOlahraga

Danau Citra 8, Destinasi Wisata Baru Dipinggir Jakarta Barat

1728
×

Danau Citra 8, Destinasi Wisata Baru Dipinggir Jakarta Barat

Sebarkan artikel ini

Jakarta, TargetBerita.co.id,- Pengembang   yang ada di wilayah kecamatan Kalideres telah membuka lahan Real Estate dari Citra 1 hingga Citra 9 yang tersebar di berbagai kelurahan. Citra 1 ada di wilayah Kel.Kalideres dan Citra 7, Citra  Garden 2, Citra 2 extension, Citra 3, 5, 6, 8 ada di wilayah kelurahan Pegadungan untuk Citra 9 di wilayah Kelurahan Semanan kec. Kalideres.

Saat ini Citra Garden sedang membangun di citra  8 yang paling luas dan akan tersedia fasilitas fasum dan fasosnya. Danau yang di miliki citra  luasnya mencapai 24 hektar  dengan kedalaman danau tersebut mencapai puluhan meter. Setiap hari sabtu, minggu dan hari libur danau tersebut di penuhi para pengunjung yang ingin menikmati pemandangan yang indah.

Sarana pra sarana di proyek citra 8 telah tertata rapi dari jalan hingga saluran tata ruang sudah tersedia sesuai dengan keperuntukannya. Penjagaan security  berjumlah 150 orang untuk mengamankan lokasi tersebut untuk siang dan malam, sehingga penghuni dan pengguna jalan merasa aman .

Ketika pihak media melakukan konfirmasi terhadap pihak pengembang Citra Garden City yang di wakili Bapak Anton beliau mengatakan bahwa, “berita kejadian di citra 8 banyak  penodongan dengan pengendara motor rampas hp, itu adalah Hoax, sesuai dengan pengakuan bahwa yang melakukan itu teman sendiri jadi berita itu tidak benar adanya.” jelasnya

Setiap hari juga banyak warga yang melakukan jogging di lokasi sekitar danau tersebut, sehingga warga merasa puas tidak khawatir adannya  isu jambret di citra 8, penjagaan di citra 8 sangat ketat karena malam hari tertutup bagi tamu, terkecuali penghuni. Tambahnya

Acara 3 pilar ini di hadiri oleh Bpk. Camat baru Kalideres, W Prabowo, Lurah Baru Pegadungan Rahmat Mulyadi, Binamas Wagito, dan Budiyo dari Koramil, Winata Kapospol Daan Mogot beserta anggota Satpol PP Kec Kalideres dan Kel Pegadungan.

Ditempat terpisah ketika tim TargetBerita melakukan investigasi di lapangan menemui salah salah seorang Security yang sedang bertugas dan enggan disebut namanya, ia mengatakan bahwa “Di Citra 8 aman-aman saja tidak pernah ada kejadian penjambretan, pencurian, penodongan di jalan karena pengamanan disini sangat ketat, akses jalan Malam hari ditutup untuk tamu terkecuali para penghuni Citra 8” jelasnya

Menanggapi keterangan salah seorang tokoh masyarakat yang bermukim di wilayah kelurahan pegadungan Bpk. Zaenal ia mengungkapkan bahwa “dengan adanya danau baru milik citra 8 saat ini dibanjiri oleh masyarakat digunakan untuk berolahraga seperti jogging, bersepeda bahkan senam sembari menikmati pemandangan indah tanpa dipungut biaya” kami menghimbau kepada pengembang citra 8 agar meningkatkan kewaspadaan, kantibmas di wilayah tersebut. Ujarnya. (Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *