banner
BeritaDaerahTNI / POLRI

Danlantamal IX Terima Tim Safari Logistik Mabesal di Lantamal IX

75
×

Danlantamal IX Terima Tim Safari Logistik Mabesal di Lantamal IX

Sebarkan artikel ini

Ambon, TargetBerita.co.id,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr. Opsla menerima Tim Safari Logistik dari Markas Besar Angkatan Laut, di Gedung J. Leimena, Rabu (18/10/2023).

Safari Logistik tersebut dibuka langsung oleh Waaslog Kasal Laksamana Pertama TNI Maman Rohman, S.T., M.Han didampingi Danlantamal IX Brigjen Said Latuconsina.

Safari Logistik merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Tim dari Mabesal dalam rangka memberikan pembinaan tentang perkembangan tuntutan profesionalitas dalam menyiapkan kesiapan logistik TNI Angkatan Laut saat ini.

Selain dilaksanakan secara langsung di Lantamal IX, kegiatan tersebut juga dilaksanakan serentak bersama Lanal Jajaran Lantamal IX melalui video conference, dibuka dengan penyampaian sambutan Danlantamal IX dilanjutkan dengan sambutan Waaslog Kasal serta penyerahan plakat Slogal.

Dalam sambutannya, Danlantamal IX menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim safari Logistik yang dipimpin oleh Waaslog Kasal, semoga dengan pelaksanaan safari logistik di wilayah Lantamal IX dan jajaran dapat memberikan masukan kepada Lantamal IX tentang perkembangan kegiatan Tahun 2023 dan diharapkan Tim safari Logistik dapat menyampaikan aturan serta kebijakan pemimpin TNI Angkatan Laut yang berkaitan dengan prosedur dan sistem yang berlaku untuk bidang logistik.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan paparan dari Tim Safari Logistik dan paparan dari Lantamal IX Ambon kemudian diakhiri dengan sesi diskusi dan foto bersama. (Dispen Lantamal IX/Ambon) (Marzuki Manai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *