banner
TNI / POLRI

Dengarkan Keluhan Warga Di Pos Ronda Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Gelar Jum’at Curhat

173
×

Dengarkan Keluhan Warga Di Pos Ronda Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Gelar Jum’at Curhat

Sebarkan artikel ini

Target Berita.co.id Lebak, Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak IPTU Acep Komarudin bersama Kanit Intelkam Polsek Leuwidar Aiptu Udi Supriyadi Gelar Jumat Curhat, hal ini guna Mendengarkan Keluhan dan Aspirasi dari Warga di sekitar Wilayah Hukum Polsek Leuwidamar.

Hal ini dilakukan bersama warga di Pos Ronda Desa Margawangi Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. Jum’at 24 November 2023 pukul 09. 30 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak IPTU Acep Komarudin menjelaskan, Jum’at Curhat yang dilaksanakan di Pos Ronda bersama Masyarakat guna bertujuan Untuk mendekatkan Polri dengan warga, dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat lebih memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Khususnya di Kecamatan Leuwidamar, selain itu dengan upaya yang maksimal dalam mengikuti kegiatan masyarakat dan mengajak untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban. ucap Kapolsek.

Sementara menurut Maman warga desa margawangi mengatakan, bahwa dirinya memgucapkan terima kasih dan Senang tidak terhingga dapat bersantai curhat bersama Kapolsek Leuwidamar, dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, karena dengan kegiatan ini dapat membentuk kedekatan Polri bersama warga masyarakat, selain untuk menjalin silaturahmi juga sebagai sarana untuk bertukar informasi antara polri dengan warga masyarakat. Tuturnya.

Selanjutnya Keluhan atau masukan terkait Harkamtibmas kita tindak lanjuti, dan kamipun mengajak kepada semua komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Dengan menghidupkan kembali pengamanan swakarsa seperti poskamling, Semoga Kecamatan Leuwidamar tetap aman dan kondusif, Kapolsek Menghimbau Kepada warga masyarakat yang tinggal dekat bantaran sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai, pasalnya intensitas curah hujan saat ini sangat tinggi di Kecamatan Leuwidamar. pungkasnya.

(wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *