banner
BantenBeritaTNI / POLRI

Dengarkan,Catat Dan Berikan Solusi, Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Gelar Jumat Curhat Bersama Forkopimcam Ciptakan Situasi Kondusif

370
×

Dengarkan,Catat Dan Berikan Solusi, Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Gelar Jumat Curhat Bersama Forkopimcam Ciptakan Situasi Kondusif

Sebarkan artikel ini

Target Berita.co.id LEBAK, KaPolsek Lebak gedong Polres Lebak melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri yaitu”Jumat Curhat”untuk menerima masukan, keluhan serta aspirasi dari Forkopimcam beserta Staf Kecamatan Lebak gedong, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Kec Lebak gedong,, Kabupaten Lebak.Jumat (08/12/2023), pukul. 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Lebak gedong IPTU. Supar, SH. bersama dengan Forkopimcam dan jajarannya, tokoh masyarakat dan Tokoh agama Kec. Lebak gedong.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.IK., melalui kapolsek Lebak gedong IPTU Supar.SH, mengatakan, Polsek Lebak gedong, melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Kapolri yaitu”Jumat Curhat” bersama Forkopimcam serta jajaran,Tokoh agama, tokoh masyarakat, guna menerima curhatan dari masyarakat Kecamatan Lebakgedong sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para warga untuk selalu berkontribusi dan aktif dalam menjaga harkamtibmas serta mengaktifkan kembali siskamling dan memberikan nomor contact kepada para warga masyarakat, bila ada gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lebak gedong, sehingga bisa menghubungi kita di nomor yang telah di save oleh mereka,” Tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *