banner
BantenBeritaDaerahNewsPolitikTerkini

DPD Partai Berkarya Kota Cilegon Adakan kegiatan Pendidikan Politik

37
×

DPD Partai Berkarya Kota Cilegon Adakan kegiatan Pendidikan Politik

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id CILEGON, DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Berkarya Kota Cilegon mengadakan sosialisasi dan seminar pendidikan politik di Greenotel, Sabtu, (29 Juni 2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPP Partai Berkarya Nur Huda, Ketua DPW Provinsi Banten Alfauzi salam, Pengurus DPD, DPC dan DPAC Partai Berkarya Kota Cilegon. Acara itu bertujuan untuk penguatan kepengurusan dan anggota partai berkarya.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Cilegon H.sayuni mengungkapkan, bahwa peserta yang hadir saat ini ada 218 orang dari unsur Pimpinan DPP, DPW, DPD, DPC dan DPAC Partai Berkarya se kota cilegon.

“Sosialisasi pendidikan ini untuk menjaring kader sebanyak-banyaknya dan menyusun kekuatan keanggotaan partai berkarya,” ungkapnya

Ia juga mengatakan, Partai Berkarya mengajak seluruh para kadernya bersama-sama dapat mengikuti kegiatan pendidikan politik agar bisa paham tentang politik.tambahnya

“Dengan adanya pendidikan politik ini kader bisa mengerti tujuan ikut berpolitik jangan hanya ikut-ikutan kumpul dipartai politik tetapi tidak mengerti tujuannya,” imbuh nya

Sementara itu Sekretaris DPD berkarya kota Cilegon Mad Nawawi mengatakanSaya menginingkan semua kader Partai Berkarya mentaati ADRT (Anggaran Dasar Rumah Tangga) Partai Berkarya dan menjaga etika politik.

“Saya berharap yang tadi disampaikan bisa dilaksanakan atau diterapkan oleh para kader tentang peraturan-peraturan berpolitik dan kader juga bisa mengedepankan etika politiknya,” Tutup nya.

(Zainal Abidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *