banner
BantenBeritaDaerah

Eratkan Tali Silaturahmi, SATBRIMOB Polda Banten Giat Bansos Program Polisi Sayang Anak Yatim

64
×

Eratkan Tali Silaturahmi, SATBRIMOB Polda Banten Giat Bansos Program Polisi Sayang Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Serang, TargetBerita.co.id,- Satbrimob Polda Banten, salurkan bantuan sembako kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Pondok Pesantren Bani Arsyad Ganjar Kec Taktakan Kota Serang yang dilaksanakan pada Rabu, (01/11/23).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Banten guna untuk melaksanakan program Kapolda Banten yaitu Polisi sayang anak yatim.

Dansat Brimob Polda Banten, Kombes Pol Dede Rojudin mengungkapkan bahwa kegiatan merupakan wujud kepedulian Satbrimob Polda Banten.

“Ini merupakan Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya Anak Yatim dan Dhuafa, dengan memberikan bantuan serta untuk menyambung tali silaturahmi,” kata Dede Rojudin.

Dede Rojudin mengatakan, kali ini melaksanakan kegiatan di Pondok Pesantren Bani Arsyad Ganjar.

“Alhamdulillah, kami hari ini menyalurkan bantuan sembako kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Pondok Pesantren Bani Arsyad Ganjar yang berlokasi di Kampung Gedeg Kecamatan Taktakan Kota Serang,” tambah Dede Rojudin.

Dede Rojudin juga menyampaikan, meningkatkan Kepercayaan masyarakat kepada Polri, rasa Kepedulian kepada masyarakat yang nembutuhkan.

“Sembako tersalurkan dengan baik dan tepat kepada Anak Yatim dan Dhuafa, yang melaksanakan adalah Polisi yang empati, mengayomi dan dekat dengan masyarakat,” tutup Dede Rojudin (Aan / Daffa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *