banner
Pendidikan

Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di SMPN 259, Babinsa Koramil Cipayung Berikan Wasbang

35
×

Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di SMPN 259, Babinsa Koramil Cipayung Berikan Wasbang

Sebarkan artikel ini

Jakarta, TargetBerita.co.id,- Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Koramil 07/Cipayung di pimpin Bati Tuud Peltu Imam, Serma Bambang dan Serda Irawan berikan Wasbang Projek Penguatan Profil Pelajaran Pancasila P5 kepada Siswa-siswi SMPN 259 Bambu Apus sebanyak 111 orang.

Kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajaran Pancasila 05 agar para Siswa-siswi berahlak, berkarakter dan disiplin, kegiatan dilaksanakan di SMPN 259 Bambu Apus Cipayung, Rabu (09/08/23).

Bati Tuud Koramil 07/Cipayung Peltu Imam pada kegiatan tersebut mengatakan,” Wasbang Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di SMPN 259 ini adalah untuk memberikan wawasan tentang arti makna dan nilai-nilai butir yang terkandung dalam Pancasila, SMPN 259 adalah sekolah yang berfokus pada pengembangan hasil belajar siswa-siswi yang mengacu pada proses belajar dan mengajar sesuai dengan perkembangan kemajuan jaman dan tekhnologi dengan mewujudkan Pemanfaatan Sumber Daya Alam Di Lingkungan Sekolah yang mencakup kompetensi dan karakter yang diawali dengan SDM yang unggul dari para Siswa-siswi.

Ucapan terimakasih dari Kepala Sekolah SMPN 259 Junawan, dengan kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajaran Pancasila P5 ini, peserta didik bisa lebih senang, dimana di kurikulum merdeka ini, bisa menumbuhkan jiwa kewirausahaannya disamping akademisnya, dan mampu mengembangkan ke jenjang yang lebih tinggi, proses pemahaman para Siswa-siswi SMPN 259 ini, kemandirian dan kreativitas Siswa-siswi akan berjalan sesuai dengan kebutuhan Sekolah, tandasnya. (Daniel/Red)

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *