banner
BeritaMetropolitan

Gus Syaifuddin : Pengurus RT-RW Menjadi Garda Terdepan Pelayanan Masyarakat

33
×

Gus Syaifuddin : Pengurus RT-RW Menjadi Garda Terdepan Pelayanan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Jakarta, TargetBerita.co.id- Rapat konsolidasi Forum RT-RW Jakarta Pusat yang berlangsung di Kramat Lontar ,Sabtu (4/11/2023).Adapun agenda yang di bahas antara lain memperkuat internal, sehingga bisa menjalankan fungsi organisasi secara optimal sebagai mitra dari Pemprov DKI Jakarta dalam membantu menyosialisasikan berbagai program bagi masyarakat.

Ketua Forum RT-RW Jakarta Pusat Joko Wardoyo menekankan komponen RT-RW organisasi ini bisa bekerja baik tentunya dengan bekerjasama semua pihak,menjadi garda terdepan pelayanan di masyarakat berikan pelayanan maksimal di lingkungan RT-RW.

“Alhamdulillah pertemuan ini sekaligus diskusi dengan penasehat forum RT-RW Gus Syaifuddin,agar kedepannya kolaborasi tetap solid.”kata Joko Wardoyo.

Gus Syaifuddin menambahkan Forum RT-RW sangat penting, sebagai wadah para pengurus RT-RW yang menjadi garda terdepan pelayanan masyarakat oleh Pemerintah.

“agar kepengurusan Forum RT/RW Jakarta Pusat mampu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan stakehokder wilayah seperti FKMD, Dewan Kota,” kata Gus Syaifuddin menegaskan.(ricko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *