banner
BeritaDaerahNasionalNewsPolitikTeknologi

Hadirnya Gibran di Kaltim diharapkan dapat mengembangan Nilai seni dan budaya, serta sengketa sertifikat HGU dengan masyarakat

60
×

Hadirnya Gibran di Kaltim diharapkan dapat mengembangan Nilai seni dan budaya, serta sengketa sertifikat HGU dengan masyarakat

Sebarkan artikel ini

Target Berita.co.id Kaltim, Lembaga Adat Paser Borneo (LAPB) Beserta Masyarakat Adatnya menyambut baik kedatangan Cawapres Gibran, Sabtu (16-12-2023) di Titik Nol (IKN) Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Lembaga Adat Paser Borneo (LAPB) Sangat Mendukung pasangan Capres dan Cawapres No. Urut 2, dan berharap Lembaga Adat Paser Borneo (LAPB) semoga Capres ini bisa melanjutkan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Menurut Yusran Mendik, dirinya berharap kepada Capres dan Cawapres ini dapat mendengar keluh kesah Masyarakat Adat Tokoh – tokoh Adat, dan bisa mendukung Masyarakat Adat dengan mengembangkan Nilai-nilai Seni dan Budaya Adat Paser, tuturnya.

Selain itu banyaknya masalah sengketa sertifikat HGU perusahaan dengan masyarakat yang terdzolimi bisa memberikan keadilan dan membantu memudahkan Segala Urusan Masyarakat kalimantan timur, ungkapnya lagi.

( Edy/sudirman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *