banner
BeritaDaerah

HUT TNI ke-78, Kapolres Lebak berikan Kejutan dan Ucapan ke Jajaran TNI di Alun-alun Rangkasbitung

45
×

HUT TNI ke-78, Kapolres Lebak berikan Kejutan dan Ucapan ke Jajaran TNI di Alun-alun Rangkasbitung

Sebarkan artikel ini

Lebak, TargetBerita.co.id,- Di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78,  Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK berikan Kejutan kepada Jajaran TNI di Alun-alun Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Kamis (5/10/2023).

Dalam Kejutan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memberikan ucapan dan Nasi tumpeng kepada Kasi Intelrem Kasrem 064/MY Kolonel Inf Adi Sabarudin, S.Sos, Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Erik Novinato S. Sos, Danbrigif Mekanis 14/MY Kostrad Letkol inf Mario Christian Noya, Danyon Mekanis 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, “Ya di Hari Ulang Tahun TNI ke-78,¬† kami Polres Lebak memberikan Kejutan dan Ucapan kepada Jajaran TNI di Alun-alun Rangkasbitung,” Ujar Suyono.

“Ini merupakan Wujud Sinergitas TNI-POLRI khususnya Sinergitas dan Soliditas Polres Lebak dengan Jajaran TNI di Wilayah Kabupaten Lebak Kodim 0603 Lebak, Brigif Mekanis 14/MY, Danyon Mekanis 318/AY, Dodiklatpur Rindam III Siliwangi yang sudah terjalin sangat baik,” ungkapnya.

“Selama ini Sinergitas TNI-POLRI dan Pemda Lebak sudah terjalin dengan baik dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak, apalagi menjelang Pemilu tahun 2024 perlu sinergitas dan soliditas yang kuat,” tambahnya.

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-78 “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju,” ucap Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK. (Aan / Nurjen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *