banner
BantenBeritaKesehatanNewsTNI / POLRI

Kabag SDM Polres Lebak Polda Banten Pimpin Apel Pagi dan Olah Raga Bersama di Halaman Mako Polres Lebak

76
×

Kabag SDM Polres Lebak Polda Banten Pimpin Apel Pagi dan Olah Raga Bersama di Halaman Mako Polres Lebak

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id, Lebak, Dalam rangka menjaga Disiplin dan Kebugaran badan Personil Polres Lebak agar tetap Sehat dan Prima, Kabag SDM Polres Lebak Polda Banten AKP R. Ampri SH., MH turun langsung memimpin Apel Pagi dan Olah Raga bersama di Halaman Mako Polres Lebak. Jum at (3/11/2023).

AKP. R. Ampri SH., MH mengatakan kalau dirinya sengaja turun langsung mengambil Apel Pagi dan memimpin Olah Raga Bersama yang dimulai sejak pukul 07.00 wib hingga selesai di lapangan Mapolres Lebak, Jum’ at, Tanggal 03 November 2023.

Apel pagi dan olah raga bersama dilaksanakan dan diikuti oleh Para PJU Polres Lebak, Personil Polres Lebak dan ASN Polres.

Sebelum olah raga bersama pada saat Apel pagi dirinya tak lupa memberikan Arahan kepada seluruh personil Polres Lebak yang pertama saya ucapan terima kasih kepada Rekan- rekan yang sudah hadir melaksanakan Apel pagi pada hari ini dengan tepat waktu dan Disiplin, Semoga Rekan rekan kita yang masih sakit lekas sembuh dan bisa segera bergabung untuk melaksanakan dinas seperti biasa dan yang masih TK atau Tanpa keterangan tidak hadir segera Profost panggil beri tindakan Disiplin, tutur AKP. R. Ampri SH., MH.

Selanjutnya kemarin ada TR dari Polda Banten bahwa mulai dari sekarang tidak ada cuti dan ijin kecuali emergency, khusus personil Polres Lebak untuk giat ijin dan cuti ibadah berdasarkan penilaian dari masing masing Kasatker itu pun apabila yang bersangkutan tidak terkena Sprint OMB Maung 2023-2024.

Selanjutnya Hari ini kita melaksanakan kegiatan Olah raga pagi bersama dan sudah kita siapkan instruktur senam untuk menjaga Kesehatan agar tubuh kita tetap Bugar dan Prima mengingat Tugas kita kedepan semakin banyak untuk itu faktor Kesehatan adalah yang paling utama untuk selalu Sehat dan tetap harus dijaga ujarnya kebali, AKP. R.Ampri SH.,MH.

(aan/wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *