banner
BantenBeritaDaerahNewsTNI / POLRI

Kapolres Lebak didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Kunjungi Pospam Nataru Ops Lilin Maung 2023

38
×

Kapolres Lebak didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Kunjungi Pospam Nataru Ops Lilin Maung 2023

Sebarkan artikel ini

Target Berita.co.id Lebak, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Detty Suyono melaksanakan kunjungan ke pos Pam Natal 2023 dan tahun Baru 2024 di Wilayah Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Minggu (24/12/2023).

Adapun pospam yang dikunjungi yaitu Pospam Alun-alun Rangkasbitung dan Pospam Gereja Santa Maria Tak Bernoda Rangkasbitung.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Detty Suyono beserta pengurus memberikan bingkisan kepada personil petugas jaga pospam.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Detty Suyono, Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH, Para PJU Polres Lebak dan Pengurus Bhayangkari Cabang Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari Kami didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lebak dan pengurus Bhayangkari Cabang Lebak melaksanakan Kunjungan ke Pospam Natal 2023 dan tahun Baru 2024 operasi lilin Maung 2023 di wilayah Rangkasbitung,” ujar Suyono.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melihat kesiapan, situasi dan kondisi Personil yang sedang melaksanakan Tugas Pengamanan dan memberikan bingkisan untuk Personil Pengamanan di Pos Pam,” ungkapnya.

“Pada kesempatan tersebut kami juga berpesan kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan agar tetap semangat, selalu waspada akan hal-hal yang tidak diinginkan, dan selalu jaga kesehatan,” terang Suyono.

“Untuk mengantisipasi dan memastikan aman dari adanya barang berbahaya atau teror kami menerjunkan tim Jibom dari Sat Brimobda Banten untuk mensterilkan lokasi sebelum acara dimulai,” tutupnya.

(aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *