banner
BeritaDaerah

Kapolres Lebak Resmikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa air di Mushola Al Ikhlas Desa Intenjaya

36
×

Kapolres Lebak Resmikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa air di Mushola Al Ikhlas Desa Intenjaya

Sebarkan artikel ini

Lebak, TargetBerita.co.id,- Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melaksanakan peresmian Bantuan Sumur Bor dan Pompa air di Mushola Al Ikhlas Kp. Citalu Desa Inten Jaya Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak. Senin (11/9/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH, Para PJU Polres Lebak, Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, SH., Forkopimcam Kecamatan Cimarga, Kepala Desa Inten Jaya Mohammad Syarif Romdon S.Pdi dan warga masyarakat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan, “Hari ini kami melaksanakan peresmian Sumur Bor dan Pompa air di Mushola Al Ikhlas Kp. Citalu Desa Inten Jaya Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak,” ujar Suyono.

“Bantuan Sumur Bor dan Pompa air ini adalah program Polri peduli lingkungan antisipasi musim kemarau dampak El Nino di daerah hukum Polres Lebak,” ungkapnya.
“Semoga bantuan Sumur Bor dan Pompa air ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan mudah-mudahan debit airnya juga besar dan mencukupi,” harap Suyono.

“Kedepan kita akan menghadapi pesta demokrasi, saya mengajak warga masyarakat bersama seluruh elemen masyarakat, Forkopimcam untuk ikut bersama menjaga kondusifitas di wilayah khususnya di Wilayah Kabupaten Lebak,” tukasnya.

Sementara itu Kepala Desa Intenjaya Mohammad Syarif Romdon S.Pdi mengucapkan terimakasih atas bantuan Sumur Bor dan Pompa air dari Polres Lebak, “Terimakasih Bapak Kapolres Lebak atas Bantuan Sumur Bor dan Pompa air di Wilayah Desa Intenjaya,” ucap Syarif.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat kami, mudah-mudahan dengan bantuan ini Polri bisa semakin dekat dengan masyarakat,” tuturnya. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *