banner
BeritaMetropolitanTNI / POLRI

Kapolsek Koja Bagikan Makanan dalam Kegiatan Jumat Berkah

41
×

Kapolsek Koja Bagikan Makanan dalam Kegiatan Jumat Berkah

Sebarkan artikel ini

Jakarta, TargetBerita.co.id,- Kapolsek Koja, Kompol M. Syahroni, SH, M.Si., melaksanakan kegiatan Jumat Berkah Pada hari Jumat tanggal 1 September 2023, Kapolsek Koja turun langsung ke Jalan Bhayangkara untuk membagikan makanan kepada masyarakat yang melintas.

Dalam upayanya untuk memperkuat hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat setempat, Kapolsek Koja mengambil langkah proaktif dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Sejumlah paket makanan disiapkan oleh petugas kepolisian untuk dibagikan kepada warga yang melintas di Jalan Bhayangkara.

Kapolsek Koja, Kompol M. Syahroni, mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan dukungan kepada warga dan merayakan kebersamaan dalam semangat Jumat Berkah. “Kami ingin berkontribusi positif untuk masyarakat kami, dan melalui kegiatan ini, kami berharap bisa membuat hari mereka lebih baik,” ujar Kapolsek. Warga yang menerima makanan dari Kapolsek Koja tampak senang dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh pihak kepolisian. Kegiatan ini juga mendorong dialog positif antara warga dan polisi, menciptakan rasa saling percaya yang lebih kuat.

Tindakan baik ini mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat setempat, yang melihatnya sebagai contoh nyata kerjasama dan dukungan antara polisi dan masyarakat. Kapolsek Koja berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan positif semacam ini untuk mendukung kesejahteraan masyarakat Koja. (Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *