banner
TNI / POLRI

Kapolsek Leuwidamar Hadiri Maulid Nabi Muhammad Saw di Kantor Desa Bojong menteng

750
×

Kapolsek Leuwidamar Hadiri Maulid Nabi Muhammad Saw di Kantor Desa Bojong menteng

Sebarkan artikel ini

Target berita.co.id Lebak, Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Iptu Acep Komarudin bersama Anggota Polsek Leuwidamar hadiri Maulid Nabi Muhammad Saw sekaligus Khoul tuan syeh Abdul Kodir Jaelani dalam tema “Ketaqwaan” bertempat di Kantor Desa Bojong Menteng Kecamatan Leuwidamar kabupaten – Banten. Senin (13/11/23).

Selain Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin, hadir juga dalam acara Maukid Nabi Besar MUHAMMAD SAW yakni, Kepala Desa Bojong Menteng menteng Ajat Sudrajat, KH. Khosim, KH. Eman syahroni, Kyai Gozali, Bhabinkamtibmas Desa Bojong Menteng menteng Bripka Anggi, Babinsa ds. Bojong Menteng serda Hendrawan, Para tokoh agama, tokoh Masyarakat Desa Bojong Menteng.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin mengatakan bahwa ” dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, dan dituntut untuk Konsisten dalam menjaga Silaturahmi serta Komunikasi yang Baik, kami dari Polsek Leuwidamar selalu berusaha menyempatkan diri untuk Sowan terhadap Tokoh Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda di lingkungan masyarakat. “ucapnya

Selanjutnya, kegiatan ini merupakan program Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K yaitu Program Improvisasi, Iman, Profesional, Visioner, Sahaja dan Prestasi, kami akan berupaya mengimplementasikan dan menerapkan langsung dengan masyarakat, “ujarnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan bisa semakin mempererat kedekatan Emosional, dan menjalin Komunikasi yang Harmonis, sebagai Sarana dalam mengajak warga masyarakat untuk saling Menjaga, dan Memelihara Kondusifitas lingkungan tempat Tinggalnya, Ujar Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

(Apiyudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *