banner
BeritaMetropolitan

Karang Taruna Unit RW 01 Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

38
×

Karang Taruna Unit RW 01 Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini

Jakarta, TargetBerita.co.id,- Pasca Peristiwa Kebakaran pada kamis lalu,terpaksa warga yang terdampak di ungsikan di posko pengungsian.

Musibah kebakaran yang terjadi di jalan krendang pada kamis (07-09-2023)sekira pukul 18:00 WIB yang menghanguskan puluhan rumah di jalan Krendang,Tambora,Jakarta Barat.

Dari Peristiwa itu,mengetuk para Relawan untuk membantunya agar meringankan kesedihan warga yang menjadi korban kebakaran itu.

Karang Taruna Unit RW 01 Kelurahan Angke,Kecamatan Tambora Jakarta Barat,Berinisiatif Untuk Membantu Warga yang terdampak dengan mendonasikan bantuan kepada warga yang terdampak.

Adapun bantuan yang di salurkan berupa pakaian layak pakai dan peralatan sekolah.

Bambang Ketua Karang Taruna mengucapkan:Terima Kasih kepada Pak Rw 01,Pak LMK RW 01 dan para RT serta warga yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk bisa kami salurkan kepada warga krendang yang mengungsi akibat terdampak musibah kebakaran ini.ucapnya

Kegiatan Sosial Karang Taruna Unit RW 01 ini,mendapat apresiasi dari Ketua RW 01 Keluran Angke,Kecamatan Tambora Sugianto.

Saya selaku Ketua RW sangat Mengapresiasi kepada Anak-Anak Karang Taruna saya yang peduli dan tanggap terhadap musibah yang terjadi di Krendang.tuturnya

Di tempat yang sama,Ahmad Tushilal Amri mengucapkan:turut berduka dan prihatin atas musibah korban kebakaran,untuk itu sebagai wujud peduli kepada sesama kami memberikan sedikit bantuan untuk mengurangi beban korban kebakaran.ucap amri

Semangat untuk kepada warga yang terdampak bencana kebakaran untuk sabar menjalani cobaan ini.tutupnya. (Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *