banner
BantenBeritaBudayaDaerahKesehatanNasionalNewsTerkiniTNI / POLRI

Karya Bakti Bersama Warga, Koramil 02/Curug Bersihkan Sampah Dan Rumput di Jalan Siloam Lippo Karawaci

27
×

Karya Bakti Bersama Warga, Koramil 02/Curug Bersihkan Sampah Dan Rumput di Jalan Siloam Lippo Karawaci

Sebarkan artikel ini

Targetberia.co.id Tangerang, Kodam Jaya – Tigaraksa, Kegiatan karya bakti yang dipimpin oleh Danramil 02/Curug, Mayor Inf Hendrik Sudrajat, dilaksanakan di Jalan Siloam Lippo Karawaci, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada hari Kamis (04/07/2024).

Aksi ini menunjukkan kolaborasi yang baik antara TNI AD, pemerintah setempat, dan masyarakat dalam memajukan kualitas hidup bersama di wilayah tersebut.

Anggota Koramil 02/Curug bergabung dengan Muspika dan warga masyarakat setempat yang bergotong royong untuk membersihkan sampah yang menghambat saluran air, memotong rumput yang menutupi pinggiran jalan yang adadi sepanjang jalan tersebut.

Selanjutnya, sampah yang dikumpulkan segera diangkut menggunakan truck sampah yang disediakan dilokasi kegiatan kerja bakti tersebut.

Mayor Inf Hendrik Sudrajat menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata dari sinergi antara TNI AD, Muspika, dan masyarakat dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan sekaligus meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayah tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi partisipasi aktif dari warga dalam kegiatan karya bakti ini. Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan rasa memiliki masyarakat terhadap lingkungan sekitar dan memperkuat kerjasama antara TNI AD dan pemerintah daerah dalam mendukung kebersihan lingkungan ke depan,” pungkas Danramil.

( Usup Supandi / Ilham )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *