banner
BantenBeritaDaerahNasionalNewsTerkiniTNI / POLRI

Kasdim 0510/Trs Pimpin Apel Gelar Pasukan PAM VVIP Wakil Presiden RI

27
×

Kasdim 0510/Trs Pimpin Apel Gelar Pasukan PAM VVIP Wakil Presiden RI

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Tangerang, Kodam Jaya, Tigaraksa  –  Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran acara penting nasional, Mayor Arh Didik Wahyudi, Kasdim 0510/Trs, memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Pengamanan (PAM) untuk VVIP Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. KH. Ma’ruf Amin. Apel tersebut digelar di Hall Nusantara Gedung ICE BSD, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (24/06/2024).

Pelaksanaan Apel Gelar Pam VVIP melibatkan sebanyak 539 personil dari unsur Kodim 0510/Trs,Yonkav 9/SDK, Paspampres, Denpom Jaya 1/Tgr, Intelgab, Pam Tirai Yonif 203/AK, Matan Yonif 203/AK, Sniper Yonif 203/AK, EOD Yonzipur 11/DW, dan Polres Tangerang Selatan.

Kehadiran Wakil Presiden RI dalam acara ini merupakan bagian dari kunjungannya untuk menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) dan memperingati Hari Penyiaran Nasional ke-91 Tahun 2024.

Kasdim 0510/Tigaraksa, Mayor Arh Didik Wahyudi, menegaskan kesiapan aparat keamanan dalam mengamankan kegiatan ini sebagai bentuk komitmen TNI AD dalam mendukung kelancaran acara-acara nasional yang berskala besar. “Kami siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kunjungan VVIP ini, demi kelancaran dan suksesnya acara nasional ini,” ujarnya.

“Apel gelar pasukan ini diikuti oleh seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan, termasuk dari TNI AD, Polri, serta instansi terkait lainnya. Pengamanan VVIP Wakil Presiden RI melibatkan prosedur ketat untuk memastikan situasi aman dan kondusif sepanjang acara berlangsung.”jelasnya.

“Diharapkan, dengan terselenggaranya apel gelar pasukan ini, keamanan dan ketertiban selama kunjungan VVIP dapat terjamin dengan baik, menjaga citra profesionalisme TNI AD dalam mendukung stabilitas keamanan nasional.” pungkas Kasdim.

Usai apel pasi Ops kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf C.Noya membagi titik pengamanan yang sudah ditentukan guna memastikan ptoting pengamanan yang di berikan agar kegiatan aman dan lancar.”Terus pedomani faktor keamanan dalam pelaksanaan Pengamanan ini dan laporkan setiap perkembangan melalui alat komunikasi yang sudah di sediakan.”Tutupnya”.

(Hendro / Topik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *