banner
BeritaDaerahLampungNewsTerkini

Ketua DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba Beserta Jajarannya Kunjungan Silaturahmi Kepada Kepala Kampung Kagungan Rahayu

26
×

Ketua DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba Beserta Jajarannya Kunjungan Silaturahmi Kepada Kepala Kampung Kagungan Rahayu

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Tulang Bawang, Jajaran Pengurus DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara Republik Indonesia (LPAKN-RI) Profesional Jaringan Mitra Negara (PROJAMIN) Kabupaten Tulang Bawang, sambangi Kepala Kampung Kagungan Rahayu, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Rabu,. (10/07/2024).

Dikatakan Beni Setiawan, selaku Ketua (DPK LPAKN-RI PROJAMIN) Tuba, bahwa kedatangannya bersama jajarannya ke Kantor Kepala Kampung Kagungan Rahayu, dalam rangka menjalin silaturahmi, membangun sinergitas antara Organisasi dengan Pemerintah yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, sesuai dengan Arahan Ketum DPP LPAKN RI PROJAMIN Faisal Haris Nasution SH, dan Ketua DPD Hermawansyah.

“Alhamdulillah, kedatangan kami dan jajaran (DPK LPAKN-RI PROJAMIN) Tuba, disambut baik oleh Kepala Kampung Kagungan Rahayu “Marsito Adi Saputro, Semoga sinergisitas ini bisa saling berkesinambungan, membawa manfaat sesuai dengan program kedepannya, untuk membangun Kabupaten yang berjuluk Say Bumi Nengah Nyappur,” kata Beni Setiawan.

Selain itu Angota LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, “Peterson menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan waktu dari Kepala Kampung Kagungan Rahayu, ” Marsito Adi Saputro, yang telah berkenan menerima kunjungan silaturahmi Ketua DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba, dengan jajarannya.

Sedangkan Kepala Kampung Kagungan Rahayu, “Marsito Adi Saputro, mengapresiasikan atas kunjungan (DPK LPAKN-RI PROJAMIN) Tuba, ke Kantornya. “Mari bersama-sama kita bangun sinergitas untuk Kabupaten Tulang Bawang, yang kita cintai dalam hal yang Positif yang bisa memberikan edukasi bagi pemerintah daerah maupun masyarakat,” ucap Kepala Kampung Kagungan Rahayu, “Marsito Adi Saputro, sembari wajahnya tersenyum.

” Saya Selaku Kepala Kampung Kagungan Rahayu, juga berpesan agar Organisasi (DPK LPAKN-RI PROJAMIN) Tulang Bawang, bisa menjadi garda terdepan serta contoh yang baik dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksinya, “tutupnya.

(Wahyudi / Jubaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *