banner
BantenBeritaTerkini

Ledakan Tabung Gas Rumah Loundre Di Ciruas Kagetkan Warga, Polsek Ciruas Amankan TKP

55
×

Ledakan Tabung Gas Rumah Loundre Di Ciruas Kagetkan Warga, Polsek Ciruas Amankan TKP

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Serang – Ledakan tabung gas terjadi di salah satu rumah warga di Komplek Bumi Ciruas Permai 2 (BCP 2) Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, kagetkan warga, akibatnya, 1 buah rumah mengalami kerusakan.

 

Insiden ledakan tabung gas loundre ini terjadi, saat karyawan dan pemilik sedang istirahat siang. Pada Sabtu (13/01/24) pukul 14.24 Wib.

 

Kapolsek Ciruas membenarkan kejadian tersebut, dan memerintahkan Personel Piket dan Unit Reskrim amankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) sesaat setelah mendapat laporan dari warga.

 

“Iya benar. Kejadiannya sekitar jam 2 siang, kejadiannya di rumah loundre milik Sdr. Mujiono, Komp. BCP 2 Blok E,” kata Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib, S.H, yang menyatakan dari tempat terpisah (13/01).

 

Saksi Nasrudin (41) Karyawan, mengungkap, ledakan itu bermula saat Karyawan sedang istirahat di tempat terpisah, kemudian mendengar suara ledakan dan dinding disekitar ledakan runtuh.

 

Mujiono (46) Pemilik menambahkan, bahwa ledakan tersebut dari tabung gas loundre yang lapisan dindingnya bocor. Saat istirahat mesin tersebut tidak dimatikan.

 

“Iya ledakan berasal dari tabung gas yang betekanan, saat istirahat mesin dalam kondisi menyala”, ulasnya.

 

Kanit Reskrim Polsek Ciruas Ipda Yogo Handono yang setelah kejadian berada di TKP mengatakan, bahwa benar ada Peristiwa ledakan tabung gas, hal ini akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

“Kejadian ledakan tersebut benar, namun untuk penyebabnya, akan kami lakukan penyelidikan lebih lanjut”, terangnya.

 

Peristiwa ledakan tabung gas yang terjadi di Komp. BCP 2 Blok E 12 Desa Ranjeng Kecamatan Curuas Kabupaten Serang tidak ada korban jiwa, namun rumah milik Sdr. Mujiono mendapat kerusakan.

 

(Aan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *