banner
BantenBeritaTerkini

Melalui Jumat Curhat Polres Serang Silaturahmi Bareng Tokoh Agama 

31
×

Melalui Jumat Curhat Polres Serang Silaturahmi Bareng Tokoh Agama 

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Serang | Polres Serang melaksanakan silaturahmi bertempat di Pesantren Birul Ulum Desa Sentul Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang sekaligus mengenalkan Program Polri Presisi Jumat Curhat. Jum’at, (12/01/2024).

 

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Serang dengan masyarakat untuk mendengar aspirasi dari Murid pesantren Birul Ulum desa Sentul Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang melalui tokoh agama

 

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotijah. menjelaskan Jumat Curhat dilakukan dengan mengedepankan dialog Kamtibmas dan sharing tentang permasalahan yang ada di wilayah, kami siap menampung keluhan dari masyarakat dan memberikan solusi dalam penyelesaian terkait gannguan kamtibmas, Kata Kasat Binmas.

 

Melanjutkan, Program Jumat Curhat merupakan atensi dari pimpinan Polri. Selain itu, melalui Program Jumat Curhat, masyarakat juga diberikan edukasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat.kata Kasat Binmas.

 

Tokoh agama dan merupakan pimpinan ponpes Birul Ulum Kiai Fatih Ahmad Muffarihun dalam pertemuan tersebut menyampaikan yang pertama terimakasih kepada Kapolres Serang melalui kasat Binmas yang telah menyempatkan waktu nya untuk mendengar keluhan dan aspirasi dari para santri.

 

Semoga dengan adanya kegiatan jumat curhat ini akan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan bisa mendengar keluhan terkait kamtibmas ,tutupnya

 

Adapun keluhan dari masyarakat dalam pertemuan tersebut menyampaikan keluhan saat ini Berkaitan dengan banyaknya kenakalan remaja di era saat ini tentunya banyaknya pengaruh dari Media Sosial tentang ajakan tawuran antar remaja, maka dari itu kami berharap kepada Para Orang Tua agar sama-sama memantau setiap aktivitas anak-anaknya., semoga dengan adanya jumat curhat ini pihak kepolisian dari Polres Serang dapat menerima dan menindak lanjuti keluhan masyarakat Desa Parigi.

 

(AanRed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *