banner
BeritaJakartaMetropolitanNasionalNewsPolitikTerkini

Mochamad Afifuddin Dipercaya Jadi Plt Ketua KPU RI, dr Ali Mahsun ATMO, Sosok Muda Mumpuni dan Teruji

16
×

Mochamad Afifuddin Dipercaya Jadi Plt Ketua KPU RI, dr Ali Mahsun ATMO, Sosok Muda Mumpuni dan Teruji

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Jakarta, Garis tangan dan masa depan manusia hanya Tuhan yang mengetahui dan menetapkan. Sosok muda mumpuni dan teruji, putra asli Sidoarjo Jatim, Mochamad Afifuddin, (44) dipercaya sebagai Plt Ketua KPU RI gantikan Hasyim As’ari.

Sejak menjadi Mahasiswa UIN Syarief Hidayatullah dan Pengurus Besar PMII, Sosok Gus Afif  (sapaan akrab) Mochamad Afifudin merupakan sosok yang baik dan cerdas, pekerja keras dan ulet, humble dan moderat bisa bergaul dengan kalangan mana saja. Lebih dari itu, torehan karirnya selalu disandarkan pada usaha, do’a dan tawakkal kepada Allah SWT. Ketika dipercaya sebagai Plt Ketua KPU RI, Kamis (4 Juli 2024).

Gus Afif mengucap “Innalillaahi wainnailahi rojiun dan dengan mengucap bismillaahirrahmaarrahiim walau sangat berat, temen-temen anggota KPU tadi secara bulat memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Plt KPU RI”, tegas dr Ali Mahsun ATMO, M Biomed. Mantan Ketua Umum Bakornas LKMI PBHMI dan Wanbin PP IPNU.

Lebih lanjut dokter ahli kekebalan tubuh lulusan FKUB Malang dan FKUI Jakarta menuturkan, seberat apa pun sebuah amanah yang dijalani dengan mengalir laksana air insyaAllah selalu dalam perlindungan dan anugerah Gusti Allah SWT. Lebih dari itu, ujung muaranya membawa kemanfaatan bagi kehidupan. Bismillaah njih Gus Afif, insyaAllah dikehendaki dan diridhoi-Nya sukses memimpin KPU RI demi dan untuk rakyat bangsa dan negara amin yra

Bersama ini, atas pribadi, serta selaku Ketua Umum APKLI-P, Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dan Ketua Umum Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS), kami mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Amanah Plt Ketua KPU RI kepada Gus Mochamad Afifuddin. Saya meyakini sampean mampu laksanakan amanah ini dengan sebaik-sebaiknya dan memberikan manfaat sebesar-sebesarnya, seluas-luasnya kepada rakyat bangsa dan negara atas kehendak dan ridho Allah SWT amin yra, pungkas Pembantu Rektor Universitas Darul ‘Ulum Jombang Jatim 2010-2012.

(Red / Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *