banner
BeritaJakartaMetropolitanNasionalNewsTerkini

Ngopi Bareng Ala Rutan Cipinang, Mendorong Semangat Zona Integritas

26
×

Ngopi Bareng Ala Rutan Cipinang, Mendorong Semangat Zona Integritas

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Jakarta, Siapa bilang membahas hal serius harus kaku dan resmi? Di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang, diskusi penting bisa dilakukan dengan santai sambil menikmati kopi dan teh. Pagi ini, usai melaksanakan Apel Pagi bersama jajaran, Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali dan Pejabat Struktural menggelar diskusi santai melalui Coffee Morning di Lobby Utama Rutan Cipinang, Senin (1/72024).

Acara ini bukan sekadar ngopi bareng. Dengan suasana yang lebih rileks, Kepala Rutan dan Pejabat Struktural mendiskusikan langkah-langkah konkret untuk meningkatkan pelayanan dan semangat untuk membangun Zona Integritas di lingkungan Rutan. “Kita ingin menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari korupsi dan lebih menyenangkan, sehingga pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat dan warga binaan bisa semakin berkualitas,” ujar Sukarno Ali.

Tidak hanya itu saja, dalam obrolan santai di lobby kantor Kepala Rutan bersama Pejabat Struktural juga menyusun strategi serta membahas terkait rencana kerja di awal bulan Juli kedepan meliputi evaluasi tugas dan fungsi serta membahas tentang penguatan komitmen dalam menerapkan program back to basic Pemasyarakatan.

“Ayo kita semangat mengerjakan ini, untuk seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas tetap berkomitmen dalam upaya pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan untuk seluruh jajaran kita semua harus kerja keras tapi jangan lupa harus tetap bahagia,” tuturnya

Pembahasan pada rapat kali ini juga berfokus pada evaluasi pemenuhan data dukung, pengelolaan media publikasi, rencana tim kerja masing-masing bidang dan agenda lain yang dinilai perlu disampaikan. Coffee morning ini berlangsung dengan beberapa masukan yang disampaikan oleh masing-masing Ketua Pokja tentang data dukung serta inovasi yang dilakukan oleh satuan kerja dalam hal pelayanan publik pada masyarakat maupun pelayanan kepada warga binaan.

“Saya berharap seluruh tim kerja yang telah dibentuk dapat bekerja sama dengan baik serta menjaga, mengawal dan merealisasikan program kerja yang telah dibuat. Kerja keras dan kerja bersama ini diharapkan dapat menghantarkan Rutan Cipinang meraih WBK,” tagas Sukarno Ali dengan pasti.

(Ricky / Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *