banner
BantenBeritaDaerahNews

Ormas Badak Banten menggelar Jum’at Berkah dengan Berbagi Nasi Kotak

59
×

Ormas Badak Banten menggelar Jum’at Berkah dengan Berbagi Nasi Kotak

Sebarkan artikel ini

Target berita.co.id Lebak, Dewan Pimpinan Cabang Badak Banten Kalanganyar, memberikan Nasi Kotak kepada pengguna jalan Umum dalam rangka Jum’at Berkah berbagi ke sesama.

 

Jum’at Berkah rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, kali ini digelar di Jalan Maulana Hasanuddin, Desa Aweh, kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak – Banten

 

Hadir dalam kegiatan diantaranya Ketua Ormas Badak Banten DPC Kalanganyar bersama DPC Rangkasbitung serta Anggota, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi ke sesama dengan mengharapkan keberkahan di hari Jum’at.

 

Hendra Ketua Ormas Badak Banten DPC Rangkasbitung yang diwakili Indra mengatakan bahwa ia mendukung dan Apresiasi sekali dengan dilaksanakannya kegiatan Jum’at Berkah.

 

Selain itu Hendra Ketua Ormas Badak Banten DPC Rangkasbitung juga sangat mendukung dan Apresiasi sekali dengan kegiatan Jumat berkah berbagi ke sesama terutama kepada masyarakat yang tidak mampu, walaupun hanya Nasi Kotak, ini merupakan kegiatan sosial yang tinggi, dengan dasar peduli ke sesama, semoga akan penuh keberkahan. Tutur indra kembali.

 

Ditempat yang sama Habib selaku Ketua Ormas Badak Banten DPC Kalanganyar mengucapkan terima kasih kepada anggota ormas Badak Banten yang sudah ikut serta dalam kegiatan Jum’at Berkah peduli ke sesama, dirinya mengucapkan terimakasih kepada rekan semua yang sudah ikut serta dan mengorbankan waktu dan tenaganya dalam kegiatan ini, semoga Allah SWT akan membalasnya dengan pahala yang sebesar besarnya, berharap untuk kedepannya kita akan berupaya untuk terus bersosial dan peduli ke sesama terutama dalam membantu masyarakat, ” pungkasnya.

 

(aan / Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *