banner
BeritaPendidikanTNI / POLRI

Pelajar Konvoi sambil menyalakan Petasan diamankan Anggota Polri dan TNI

47
×

Pelajar Konvoi sambil menyalakan Petasan diamankan Anggota Polri dan TNI

Sebarkan artikel ini

TargetBerita.co.id Jakarta, Jumat 24 Agustus 2023 pukul 10.05 WIB. Bertempat di Halaman Gedung Kosong RT.03 RW.07 Jln.Marunda Pulo Kelurahan Marunda Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, telah diamankan 42 murid SMK PGRI 3 Jakarta, yang berlokasi di jalan. Marunda Baru Kelurahan Marunda Kecamatan Cilincing Jakarta Utara oleh Aparat TNI/POLRI, yang disebabkan berkendaraan secara konvoi tanpa helm dan menyalakan petasan di jalan raya.

Adapun dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Cilincing (Kompol Fernando), Dan Unit Inteldim 0502/JU (Kapten Cpl Edy Moerdoko), Lurah Marunda ( Bpk Agung), Babinsa Marunda (Sertu Iryanto), Wakil kepala sekolah SMK PGRI 3 Jakarta (Fais), Wakil Kesiswaan SMK PGRI 3 Jakarta (Rita), Bimbingan Konseling SMK PGRI 3 Jakarta (Sintia).

Adapun Jumlah anak yang diamankan sebanyak 42 siswa, dengan Pelanggaran mengendarai kendaraan bermotor secara konvoi dan tidak menggunakan helm dan menyalakan petasan di jalan raya.

Selain itu didapati barang bukti berupa 6 buah Petasan, 16 unit Sepeda Motor, 40 buah hand phone, serta bendera alumni DAUBAR 03 FREEYORK.

Selanjutnya sebanyak 17 pelajar yang membawa kendaraan sepeda motor dibawa ke Polsek Cilincing dengan pengawalan dari Anggota Koramil 05/Cilincing dan Anggota Polsek Cilincing.

25 Pelajar dikembalikan ke pihak sekolah SMK PGRI 3 Jakarta, dan 17 pelajar lainnya dibawa ke Polsek Cilincing kerena tidak membawa kelengkapan Kendaraan.

(Fachri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *