banner
BantenBeritaDaerah

Polres Serang Bantu Air Bersih Melalui Kapolsek Pontang Beserta Anggota Untuk Warga Desa Domas Dampak Dari Kemarau Panjang

290
×

Polres Serang Bantu Air Bersih Melalui Kapolsek Pontang Beserta Anggota Untuk Warga Desa Domas Dampak Dari Kemarau Panjang

Sebarkan artikel ini

Serang, Targetberita.co.id,- Dampak dari Kemarau Panjang Polres Serang Polda Banten melalui Kapolsek Pontang Beserta Anggota Polsek Pontang membantu penyaluran air bersih di desa Domas yang sangat susah sekali mendapatkan air bersih. Rabu 18 Oktober 2023.

Kegiatan penyaluran air bersih ini dilaksanakan  Polres Serang juga sebagai bakti sosial dengan menyalurkan air bersih untuk warga Desa Domas Kecamatan Pontang Kabupaten Serang.

Yaitu pengiriman air bersih dilakukan dengan menggunakan 3 kendaraan truk tang masing masing berisi 5000 liter. Kecamatan Pontang yang terletak di pesisir utara Kabupaten Serang ini merupakan salah satu daerah yang terdampak musim kemarau.
Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan SIK MH Melalui Kapolsek Pontang mengatakan, apa yang dilakukan oleh Polres Serang dengan mengirim bantuan air bersih adalah salah satu bagian dari kegiatan bakti sosial. Hal tersebut sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih.

Kepala Desa Domas Kecamatan Pontang Yakni pak lurah Ukon mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kunjungan dan bantuan nya untuk air bersih 3 unit mobil truk yang disalurkan ke Desa Kami ini.

Kami selaku kepala Desa Domas Kecamatan Pontang akan mengatur pembagian air ini dengan ngantri yang tertib dan tidak berebut. Ujar Kepala Desa Domas Ukon

Kami sekali lagi mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan air bersih kepada bapak Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan SIK MH melalui anggota Bapak dan Kapolsek Pontang yang telah membantu kami, ujar Kepala Desa Domas Ukon. (Daniel/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *