banner
BantenBeritaTNI / POLRI

Polsek Cibeber Polres Lebak Lakukan Strong Point Aktifitas warga Masyarakat dan anak Sekolah

68
×

Polsek Cibeber Polres Lebak Lakukan Strong Point Aktifitas warga Masyarakat dan anak Sekolah

Sebarkan artikel ini

TARGETBERITA LEBAK, Polsek Cibeber Polres Lebak, laksanakan strong point pagi hari di Persimpangan Kilometer 0 Kampung Cikotok Pasar dan sekitarnya Desa Cikotok , Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak. Selasa (31/10/2023), sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat.

 

Pelaksanaan Kegiatan ini dilakukan oleh Personil Polsek Cibeber Polres Lebak dalam bentuk pengaturan arus lalu lintas di titik timbulnya rawan Kecelakaan, rawan kemacetan, dan pusat keramaian keluar masuk kendaraan.

 

Ditempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP H.SUYONO .S.I.K., melalui Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M , mengatakan, bahwa dalam mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, setiap hari pihaknya akan melaksanakan kegiatan strong point di pusat keramaian masyarakat seperti di persimpangan, dan penyebrangan anak sekolah, diwilayah Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak.

 

“Strong point ini dilakukan dan dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu mencegah kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan dalam menjaga aktivitas warga masyarakat dan siswa-siswi yang akan menyebrang hendak kesekolah, serta warga yang menuju pusat perbelanjaan, pegawai kantoran, sehingga hal ini dapat mencegah berbagai gangguan Kamtibmas dengan meminimalisir terjadinya laka lantas dan kemacetan di jalan raya” Ujar Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M.

 

Dengan adanya kegiatan strong point pagi ini, Kapolsek berharap adanya kenyamanan warga masyarakat dalam setiap beraktifitas dapat terjamin stabilitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Cibeber berjalan aman dan kondusif,” tuturnya lagi.

(Wahyu/Apiyudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *