banner
BeritaKesehatan

PT. MUARA TOYU SUBUR LESTARI mengadakan CSR Posyandu

123
×

PT. MUARA TOYU SUBUR LESTARI mengadakan CSR Posyandu

Sebarkan artikel ini

Target Berita.co.id Paser – Kaltim, PT. MUARA TOYU SUBUR LESTARI melaksanakan kegiatan CSR ( Corporate Social Responsibility ) yang selalu dilaksanakan setiap tanggal 9.

Aksi kemanusian ini kerapkali dilaksanakan oleh PT. MUARA TOYU SUBUR LESTARI, dikarenakan masih banyaknya warga masyarakat khususnya diwilayah kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur yang enggan melakukan pemeriksaan kesehatan maupun penimbangan balita, anak-anak maupun lansia.

Rio. A. Nasution selaku perwakilan dari PT. MUARA TOYU SUBUR LESTARI bersama Dokter Bedi Andika, yang senantiasa melaksanakan kegiatan CSR ini, mengatakan bahwa kepedulian terhadap kesehatan tidak dapat dengan hanya berbahasa, namun harus dibuktikan dengan kerja nyata, tuturnya.

Menurut yusran selaku humas dari PT. MUARA TOYU SUBUR LESTARI, kegiatan ini sangat berdampak positif, karena banyak sekali warga masyarakat yang merasa terbantu saat dilakukan pemeriksaan kesehatan dan diadakan pemberian obat obatan serta vitamin.

Kegiatan CSR kerap kali dilaksanakan oleh PT. MUARA TOYU SUBUR LESTARI antar lain di Desa Mendik, Desa Bente Tualan, Desa Munggu, Desa Muara Pias, Desa Muara Toyu.

Menurut salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, kalau saja banyak perusahaan lain yang berusaha disetiap wilayah mau melakukan seperti yang dilakukan oleh PT. MUARA TOYU SUBUR LESTARI, saya rasa kesehatan masyarakat akan lebih terjaga, disamping itu juga telahe mmbantu Pemerintah dalam segi kesehatan, tuturnya.

(Yusran)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *