banner
BeritaDaerah

Puluhan Kios Pasar Lewiliang Ludes di Amuk Si Jago Merah.

44
×

Puluhan Kios Pasar Lewiliang Ludes di Amuk Si Jago Merah.

Sebarkan artikel ini

Bogor, targetberita.co.id,- Pasar tradisional yang berada di wilayah bogor yaitu pasar lewiliang puluhan kios ludes di lalap si jago merah, pemadam kebakaran dan masyarakat sekitarnya berupaya memadamkan api di pasar lewiliang, kecamatan lewiliang kabupaten bogor jawa barat. Rabu 27/09/23.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto mengatakan, satu blok pasar terbakar dalam kebakaran tersebut. Kios tersebut menjual bahan pangan.

Di duga awal munculnya api dari kios blok B, itu sembako. Kalau kiosnya mungkin puluhan, satu blok B itu sudah habis. Iya, buah, sayur, bumbu,” kata Agus saat dihubungi.

Menurutnya, saat ini api sudah mulai mereda dibandingkan sebelumnya. Kebakaran mulanya dilaporkan oleh penjaga pasar sekitar pukul 20.00 WIB.

Sementara ini, Kapolsek mengatakan, kebakaran dilaporkan melanda kios di Blok B Pasar Leuwiliang. Saat kebakaran terjadi, kata dia, sudah tak ada aktivitas pedagang di pasar. Namun, pemeriksaan akan dilakukan lebih lanjut. “Pasar sudah tidak ada aktivitas, jadi tidak ada yang dagang, tutup,” katanya.

Setelah terjadinya kebakaran, Kapolsek mengatakan, sejumlah pedagang panik dan berdatangan ke lokasi. Petugas berupaya menghalau para pedagang ke sekitar lokasi kebakaran, mengantisipasi timbulnya korban.

Menurut Kapolsek, sejumlah kendaraan damkar dari Kabupaten dan Kota Bogor dikerahkan untuk melakukan penanganan. Selama penanganan kebakaran, kata dia, aliran listrik dipadamkan. “Dari Leuwiliang ada dua unit (damkar), dibantu Cibinong, Parung, Ciomas, Bogor Kota,” kata dia.

Dalam video yang diterima targetberita.co.id, api masih menyala di lokasi. Asap pekat tampak membubung ke udara. (Joni / Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *